Vee mendegus sebal, dia melempar buku ditangannya ke meja didepan Felix.
Felix yang tengah membaca buku milik adiknya itu melirik sekilas pada Vee lalu kembali fokus pada bukunya.
"Ini udah tiga hari lo cuekin gue tiap gue kesini buat hibur lo,"
Felix memberi tanda pada halaman buku yang dia baca, lalu dia menutup buku itu, "kalo lo muak sama gue, pergi aja."
"Lo bukan Felix yang gue kenal,"
Felix diem bentar, tatapannya sekarang beralih menatap Vee yang berdiri disampingnya, "gue masih Felix yang lo kenal,"
"Felix yang gue kenal itu gak bisa diem, apalagi kalo udah ketemu sama Jisung gilanya bakal kumat, jahil banget, terus sok ganteng, kalo udah bawelnya kumat jadi bawel banget, dan juga tukang ngalus sana sini..."
".. Bukan Felix lo, yang diem mulu kayak mayat hidup." sinis Vee , dia udah muak banget sama Felix yang emang kayak mayat hidup sejak adiknya gak ada.
"Gue cuma masih butuh waktu buat balik jadi Felix yang kayak biasanya,"
"Tapi juga gak harus lo anggep gue sama temen temen cuma angin lalu kalo kita kesini,"
Felix diam, dia masih menatap Vee yang barusan ngambil buku yang dia baca tadi..
"Kalo gini terus yang ada lo bakal terus keinget mendiang adek lo Lix, lo harusnya ikut kalo anak Stray Kids ngajak lo refreshing kemana gitu, mereka itu pengen lo gak terus terusan sedih kayak gini. mereka pengen liat Felix yang mereka kenal, sama kayak gue."
"Sebenernya lo tiap hari kesini itu disuruh Hyunjin kan?" tanya Felix.
Mendengar pertanyaan itu, Vee langsung berdecak kesal, "Gak karena Hyunjin 100%, 90% emang kemauan gue sendiri dan sisanya karena Hyunjin. Awalnya gue ragu buat kesini setiap hari buat hibur lu, gue takutnya ntar Hyunjin marah atau gimana. Tapi pas di pemakaman dia malah nyuruh gue, yaudah gue jadi gak perlu takut kalo Hyunjin bakal gimana nanti.."
".. Lagian.. Hyunjin sekarang sikapnya aneh banget."
"Aneh gimana? Mulai kapan dia berubah?"
Vee ngeletakin buku punya Felly ke meja, "Sikapnya berubah sejak negara api menyerang, hehe"
Felix muter bola matanya kesel, "gue serius."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Historia Corta❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮