Besoknya, pas di sekul.
Semua anak IPA-1 pada heboh minta PJ ke Vee yang baru jadian sama Hyunjin, kec.Justin sama Guanlin yang lagi main game dipojok kelas.
Mereka kan holkay, jadi b aja kalo ada yang jadian atau ultah, gak ikutan minta PJ atau PU.
"BERISIIIK!!!" Teriak Vee dan berharap setelah dia teriak gitu anak kelas dia berhenti minta PJ ke dia.
Nyatanya.....
"AELAH LO MAH JANGAN PELIT LO AMA TEMEN SENDIRI! PJ DULU BARU KITA DIEM!"
"NAH BENER SI HAECHAN!"
"PJ DULU SAYANGKUUU!"
"PJ NYA DULU VEERA KWON, ANAKNYA BAPAK JIYONG SAMA BU SANDARA, ADEKNYA BANG TAEHYUNG, KAKAKNYA NICO, YANG PALING CUANTEK!"
"VEE PJ NYA VEE!"
Vee cuma tutup kuping denger temen temennya teriak minta pj daritadi.
"WOY! KALIAN APAIN CEWEK GUE?!"
Itu Hyunjin.
Hyunjin yang baru sampe kelasnya Vee langsung buru-buru lari dan membelah kerumuman terus narik Vee keluar dari kerumunan.
"Kamu gapapa kan?"
Anak kelas IPA-1 yang liat itu langsung pada (pura-pura) batuk gajelas.
Vee cuma geleng, "kamu ngapain kesini?"
"Kantin yuk?"
Baru aja Vee mau jawab, dia keduluan sama Jeno yang tiba-tiba udah ada disampingnya.
"YOK, PJ NIH JIN? WIDIH LO BAIK BANGET EMANG, PANTES VEE KLEPEK KLEPEK SAMA LO," seru Jeno sambil nepuk-nepuk bahunya Hyunjin.
"GUE RESTUIN LO SAMA VEE, 100% GUE RESTUIN!" sekarang Haechan ikut ikutan Jeno.
Hyunjin melirik Jeno dan Hanbin bergantian dengan tatapan bingung, "siapa juga mau bagi PJ."
"Yahh penonton kecewa bung" sahut Chenle dari pojok kelas, dia langsung gabung sama Guanlin dan Justin yang lagi mabar ML Begitu liat Hyunjin dateng.
Justin senyum pas dilayar hpnya tertera tulisan Victory di bawah foto Alucard, hero yang dia pake buat mabar sama Guanlin. Terus dia noleh ke temen temennya, "Aelah lo pada berisik amat. Mau ditraktir di kantin? Bilang aja dari tadi aelah. Yuk dah ke kantin, gue traktir."
"ANJIR SERIUS LO?!"
"WAH KAISAR JUSTIN EMANG DABES LAH,"
"HIDUP KAISAR JUSTIN!"
"HIDUP!"
"Aelah Bersisik lo pada," kata Rubin yang daritadi diem liatin Hyunjin sama Vee dengan tatapan iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Historia Corta❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮