sebelas

14.9K 2.4K 129
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"LO SERIUS?!"

"GILA TUH ANAK,"

"MINTA DISLEDING!"

"Kalo besok ada berita seorang pelajar ditemukan tewas mengambang di sungai, gausah tanya siapa pelakunya,"

"Lo ya Chan?"

"Ya gak lah, gue gak tau, makanya jangan tanya,"

"Bangsat,"

"Sekarang kita bener bener harus jauhin Vee dari Felix," kata Somi.

"Yoi, gue udah gedek banget sama tuh anak, dia bilang serius sama Vee. Gue kasih kesempatan, malah gini. Kurang ajar tuh anak" kesal Sunwoo, tangannya sudah mengepal sejak tadi.

"Sialan, gue hajar sekarang aja boleh kali ya," sahut Jeno.

Baejin mendegus kesal lalu merangkul pundak Vee dan tersenyum pada gadis itu, "lo tenang aja, gue bakal pastiin Felix gabisa ngedeketin lo. dan soal Busking, gue, Daehwi, Somi, sama Jaemin bakal bujuk bang Jimin biar cancel penampilan lo yang duet sama Felix."

"Aaa berunntung banget gue punya temen kayak kaliaaan," seru Vee sambil meluk sahabat sahabatnya.




_______

F

elix menatap malas cewek yang sedang menatap jajaran dres yang ada dihadapannya, "bisa cepet gak? gue ada latihan sama Geng gue,"

Cewek tadi langsung berbalik menghadap Felix, "iih kamu tuh ya bisa gak sih fokus ke aku aja, lagian juga kalian udah bagus banget kok pas kemarin latihan,"

Felix mendegus, "kalo lo gamau cepet, lo pulang naik taxi aja, gue buru-buru" setelah itu dia langsung melangkah pergi ninggalin Luna, cewek tadi, sendirian.

"Feliix!! Tungguin akuu!"

Felix gapeduli sama Luna yang lari ngejar dia dibelakangnya, dia terus jalan dengan santainya.

Luna udah ada disampingnya, terus ngelipet tangannya didepan dada, "kamu nyebelin,"

"emang,"

"iiih Felix nyebelin!"

"dari dulu,"

"kamu tuh ya-"

"Bisa diem gak?" ucap Felix sarkas, dia bener bener udah capek dengerin ocehan cewek disampingnya ini.

Luna yang ngeliat Felix marah gitu seketika mewek, mau nangis, Felix mah bodoamat sama nih cewek, cape liat dia akting mulu.

Ini udah 3 hari dia jalin hubungan sama Luna, dan dia udah capek banget.

Kalo didepan orang tua dan adiknya, dia bakal bersikap 'sok' dewasa, tapi pas cuma sama Felix, dia bakal bersikap manja banget.


kalau aja ini bukan karena adek nya, Felix juga gabakal mau pacaran sama Luna.

Felix naik ke motornya begitu udah sampe di parkiran, dia make helmnya dan langsung tancap gas pergi dari sana.







Saat sampai di tempat latihan, Felix segera ngelepas helmnya dan turun dari motornya. dia segera masuk ke tempat latihan, "Maaf gue dateng terlambat,"

Semua member Stray Kids menatapnya tajam, "ini udah 3 kali dalam seminggu ini lo telat dateng latihan Lix," ucap Bangchan.

Felix nundukin kepalanya, "Sorry"

"Kenapa lo telat mulu?" tanya Bangchan.

"Gue nemenin Luna"

Jisung berdecak kesal, "semenjak lo pacaran sama Luna lo jadi jarang kumpul sama kita dan selalu telat pas latihan,"

"Lo bilang lo serius sama Vee" sahut Hyunjin, "kenapa lo malah jadian sama Luna?"

"Secara gak langsung lo mainin Vee, lagi." ucap Changbin sambil menatap sahabatnya itu tajam.

"Kalo bang Taehyung tau, dia gak akan pernah biarin lo deketin Vee. jangankan deketin, lo liat Vee aja bang Taehyung pasti bakal habisin lo," ucap Seungmin, lalu dia deketin Felix dan narik kerah bajunya,

"dan kalau lo cuma mau mainin perasaan sepupu gue, mending lo urungin semua niat lo daripada lo habis ditangan gue." habis itu dia dorong Felix ngejauh.

"gue balik dulu,"

Seungmin ngambil tas nya kemudian keluar dari tempat latihan.

Chan ngelepas topinya kemudian mengacak rambutnya frustasi, "kenapa bisa gini sih?!"

"Latihan hari ini cukup sampe sini, kalian semua bisa pulang,"

Semua member keluar dari tempat latihan menyisahkan Felix yang masih diem ditempatnya, dan Chan yang sekarang duduk bersandar di dinding sambil menutup wajahnya.

"Kenapa lo pacaran sama Luna?"

Felix ngalihin pandangannya ke Chan, "permintaan adek gue, lo tau kan adek gue sakit parah. dia pengen gue pacaran sama Luna, dan tentu gue gak bisa nolak permintaan dia. Gue takut, dokter bilang hidup adek gue gak bakal bertahan lama. Jadi gue pengen dia bahagia, dan gak terlalu mikirin Leukimia yang dia derita. Gue harap dengan dia bahagia, dia jadi semangat buat jalanin pengobatannya. Dan dia bisa sembuh"

Chan mengusap kasar wajahnya, "kenapa lo gak bilang ke kita? seeenggaknya dengan tau alasan lo kita bisa maklumin itu dan Seungmin sama yang lain gak bakal marah ke lo"

"Ini masalah gue, gue bakal berusaha selesaiin sendiri,"

"kalo lo butuh bantuan, gue siap bantu lo."

"gue mohon, jangan bilang ke yang lain soal ini."

"oke. terus.. soal Vee? lo bakal mundur buat dapetin dia?"

"..."

Chan menghelah nafas lelah, "gue rasa mending lo tetep perjuangin Vee, tapi Feeling gue lo bakal susah buat dapetin Vee lagi."

"Gue rasa juga begitu,"

Chan berdiri lalu mengahampiri Felix, dia menepuk pelan bahu Felix, "Jangan lupa, lo gak sendirian, kita kita bakal bantu lo kalau lo udah gatau harus bagaimana lagi. Sekarang mending lo pulang dan istirahat, jernihin pikiran lo dulu. Kalau lo emang gamau kita kita bantu, gue pesen sama lo tolong pikirin dua kali setiap lo mau ngambil keputusan."

"Iya bang,"

Felix tersenyum kecil, "gue ngerasa beruntung punya temen kayak kalian,"

Chan ikut tersenyum kecil, "kalo gak ada lo, mungkin Straykids juga gak bakal jadi seerti sekarang ini."

Mantan | Felix [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang