Bel pulang udah bunyi dari 20 menit yang lalu, tapi gue masih di sekolah tepatnya di lapangan basket indoor sekolah gue, nemenin adek tersayang gue latihan basket.
Gue duduk di tribun sambil main hp, mayan lah pake wifi sekolah bisa pake download MV nya NCT U yang baru sama beberapa MV lain yang belum sempet gue download.
Pas lagi enak enak nya liat instastory temen temen sambil nunggu download-an selese, ada yang nepuk bahu gue, otomatis gue noleh, ternyata itu Adek gue.
"Udah selesai?" tanya gue sambil ngasih dia handuk kecil yang biasa gue bawa tiap nemenin dia latihan.
"Udah kak," jawab Nico sambil ngelap keringetnya.
Astagaa ini anak..
Bangsatnya nurun dari kak Taehyung ini pasti :)
Gakuat gue liatnya, untung inget kalo dia adek gue.
Oh iya ini adek gue, Nico Kwon, kelas 11 IPA-1.
Diantara gue, kak Tae, sama Nico.Dia ini nih yang paling kalem dan gak bobrok, gak banyak tingkah, jadi panutan adek kelas, dan degem Favorit angkatan gue.
Dia selalu nunjukin wajah 'tanpa ekspresi' alias datar sama semua orang, bahkan ke Papa Mama juga jarang nunjukin ekspresinya, tapi ke gue sama kak Taehyung enggak.
"Pergi ke mall dulu yuk kak," ajak Nico.
gue ngangguk, "yuk lah, males juga kalo langsung pulang ke rumah."
"Biasanya langsung nonton Tayo aja kak"
"Your lambe minta ditabok ya dek?" kata gue sambil beresin barang barang gue.
Dia terkekeh, "bercanda elah kak,"
Pas banget download-an gue udah selesai, gue juga selesai beres beres.
"Woi Nico!"
Nico noleh ke orang yang manggil, gue juga ikut noleh,
"Hah?"
"Eh ada kak Vee, hai kak", sapa temennya Nico yang kalo gak salah namanya Hueningkai.
Cogan euy, Degem Favorit angkatan gue.
"Hai juga Kai."
"Ada apaan?"
"Gua sama anak yang lain nanti malem main ke Time Zone, mau ikut gak? kak Vee juga kalo mau ikut, ikut aja,"
"Siapa aja emang?" tanya gue, kalo gue doang yang cewek, kan gaenak ntar.
Eh, enak juga sih, dikelilingi cogan cogan, eheq.
"Gue, Jeno, kak Mark, Jaemin, Kak Chenle, Lami, Ning Ning, sama kak Yeri,"
"Ohh,"
"Liat nanti, kalo jadi ikut nanti gue kabarin lo," kata Nico.
Hueningkai ngangguk, "oke dah, gue pulang dulu ya Co, kak Vee,"
"Iya,"
Habis itu Hueningkai pergi dari lapangan indoor.
"Yuk kak,"
"Yuk,"
---
Vee.k1❤798.172 likes
Vee.k1 mikirin siapa dek senyum senyum gitu? Hwhw @nico.k11.387 comment
Lllami mikirin aqoeh :v
Yerinnie ^ter-ngarep 2k18
Se.kyung .2
Jeno.gak.pake.ng mana mau Nico sama modelan triplek kek lu lam, lambe turah @lambeturah
Jeno.gak.pake.ng nah loh salah tag @Lllami
Mark.le2 ^tergoblok 2k18
Lambeturah apa yang, tag tag aqoeh? @jeno.gak.pake.ng
Nico.k1 mikirin tugas sejarah
Jungwoo.oo mana ada mikirin tugas sambil senyum, yang ada sambil nangis :))
Ningningnongning percaya dah yang pinter, mikirin tugas sambil senyum senyum :'), yang goblok mah sambil nangis
Jaemin.bukan.iqbal makasih udah diingetin :") @nico.k1
Yingyangyang deadline besok gaes :")
Jungwoo.oo ANJIR
Vee.k1 udah sana kerjain dulu tugas sejarahnya :) semangat kalian :)
Dan malam itu, anak kelas 11 IPA-1 Kerja rodi ngerjain tugas dari pak Jisung :)
Nico mah nyantai kayak di pantai, soalnya dia udah selesai.
Jangan lupa tekan bintang dipojok kiri bawah layar hp anda :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Historia Corta❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮