Paginya, habis sarapan dan pake sepatu, gue langsung stay di depan rumah nungguin Hyunjin dateng.
Gue gasabar pengen getok kepalanya gara gara udah ngibulin gue.
Padahal gue udah seneng mau comblangin anak orang eh ternyata sepupuan.
Babi.
Brumm brumm
Gue noleh ke sumber suara, gue liat Hyunjin dateng pake Motor Sport merahnya, dia ngelepas helmnya terus senyum ke gue.
Gajadi marah, udah ambyar duluan.
Gue langsung lari ngehampirin dia, "pagii" sapa gue.
Hyunjin masih senyum manis, "pagi juga, yuk berangkat," kata dia sambil ngasih helm motif doraemon ke gue.
"IHHH KOK LUCU BANGET HELMNYA!!"
Hyunjin ketawa pelan liat reaksi gue yang gregetan sama helm motif doraemon yang gak lain adalah kartun Fav gue.
"Itu buat lo, anggep aja hadiah pertemanan,"
Gue natap Hyunjin kaget, "Seriusan?!, helm ucul ini buat gue?!"
Dia ngangguk, "serius,"
"UWAA MAKASIH HYUNJIN GANTENG!"
Reflek, gue meluk dia saking senengnya, terus gue lepas pas sadar apa yang gue lakuin, "eh maaf Jin, reflek sumpah, gue gasengaja. Maaf ya,"
Hyujin cuma ngangguk, "santai aja kali Vee. Pake nih jaket gue buat nutupin rok pendek lo," kata dia sambil ngasih jaketnya ke gue.
Gue pake helmnya dulu habis itu ambil jaketnya Hyunjin dan ngiket ke pinggang gue, setelah itu gue duduk di jok belakang motor Hyunjin.
Hyunjin make helmnya terus ngelajuin motornya dengan kecepatan sedang.
Ini masih jam 7, gerbang ditutup jam setengah 8. Jadi kita gak terlalu buru buru buat pergi kesekolah.
"Lu kelas apa sih Jin?"
"Gue kelas IPA-3,"
"Sekelas sama Jiae kan ya?"
"Jiae anak klub dance?"
"Hooh,"
"Iya, kenapa emang?"
"Bilangin ke dia kalo gue ambil novelnya nanti pas istirahat,"
"Iya nanti gue bilangin,"
Habis itu kita diem dieman.
10 menit kemudian, kita udah sampe di sekolah gak sedikit anak sekolah yang liatin kita.
Gue turun dari motornya Hyunjin terus ngelepas helm gue, terus liatin sekitar, "napadah liatin kita gitu amat"
Hyunjin ngelepas helmnya juga, terus dengan sok gantengnya, dia nyisir rambutnya kebelakang sambil bilang, "lu berangkat bareng cogan limited edition kek gue, ya pasti jadi perhatian anak sekolahan."
Gue geplak kepalanya, "halah, pembohongan publik,"
"Anjir, sakit woy," ucapnya sambil ngusap kepalanya.
"Gue anter sampe kelas lo ya Vee?"
Ll
Gue ngangguk.Hyunjin keliatan seneng gitu, dia segera turun dari motornya, terus benerin seragamnya yang sedikit kusut, terus natap gue, "yuk,"
Gue sama Hyunjin jalan bareng ke kelas.
Pas dikoridor, gue keinget sesuatu yang jadi alasan gue nerima ajakan Hyunjin buat berangkat bareng.
"Jin,"
"Hm?"
"Gue mau tanya,"
"Tanya apa?"
"Lo sepupuan sama Ryujin kan?" tanya gue To The Point.
Hyunjin natap gue kaget, "E-eh, i-iya,"
Gue berhenti jalan terus natap dia datar, Hyunjin ikut berhenti.
"Terus kenapa lu bilang kalo suka sama Ryujjn?"
"Emang gue pernah bilang ya?"
"Lah waktu di bus-"
"Gue cuma ketawa, inget. Gue gak bilang kalo suka sama Ryujin. Ya gila aja gue suka sama sepupu gue sendiri bisa dihajar bokap gue kali,"
"Ihhh padahal gue udah seneng mau comblangin orang, taunya gajadi. Kampret ah,"
Hyunjin ngacak rambut gue gemes, "lo mau comblangin orang?"
Gue ngangguk, "iya,"
"Kalo gitu comblangin gue sama gebetan gue aja,"
"Doi lu siapa emang?"
Hyunjin natap gue sambil ngangkat kedua alisnya, "yakin mau tau?"
Gue muter bola mata gue males, "plis deh Jin, kalo gue gatau siapa doi lu gimana mau comblangin coba,"
Hyunjin senyum,
"Gebetan gue lagi berdiri depan gue nih"
Eomma...
Vee ambyar.
Hyunjin deketin mukanya ke telinga gue, terus bisikin gue,
"Tapi boong", setelah itu dia lari ngejauh dari gue.
"HYUNJIN IH NGESELIN BANGET SIH!, AWAS YA LO!"
Habis itu gue lari ngejar dia.
Tanpa Vee sama Hyunjin sadari, ada yang dari tadi merhatiin mereka.
"Hyunjin sama Vee? sejak kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Short Story❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮