This chap full of my felixeu
--
Felix duduk diem dikelasnya, dia masih mikirin perkataan Jisung barusan.
"Felix!"
Felix berhenti jalan dan noleh kearah Jisung yang lari ngehampirin dia.
"Kenapa lo lari-lari kek dikejar anjing gitu?" tanya Felix pas Jisung udah ada didepannya.
"Hyunjin sama Vee pacaran?"
"Hah? Pacaran?"
"Barusan gue liat mereka berangkat bareng dan jalan bareng dikoridor. Gue kira mereka pacaran. Jadi mereka gak pacaran?"
Felix ngalihin pandangannya ke lapangan, "gatau,"
Felix mikir, sejak kapan Hyunjin sama Vee deket?
Setau dia, selama dia pdkt sama Vee selama sebulan dan jadian selama 3 minggu, Hyunjin dan Vee gak saling kenal.
Apa jangan-jangan Vee sama Hyunjin udah deket sejak dia sama Vee jadian?
Atau bahkan udah jalin hubungan dibelakang dia.
Cklek
Felix noleh liat siapa yang buka pintu, seketika tatapannya berubah jadi tajam.
"Tumben lo dateng pagi Lix?" tanya Hyunjin sambil jalan ke tempat duduknya yang gak jauh dari tempat duduk Felix.
"Gak apa,"
Hyunjin natap Felix bingung, "lo kenapa?"
Felix menatap lurus kedepan, dia sama sekali tidak melirik Hyunjin, "gue gak apa."
"Lo aneh banget, cerita aja kali kalo ada masalah,"
"Lo sama Vee sejak kapan deket?"
Hyunjin terlihat kaget lalu dia kembali bersikap biasa, "dari sabtu kemarin. Kenapa emang?"
"Gak apa,"
"Aelah lu daritadi ditanyain jawab gpp mulu padahal ada apa apa, kayak cewek aja lu, Lix,"
Felix ngelirik Hyunjin habis itu dia beranjak pergi dari kelasnya.
Hyunjin tersenyum lalu bersandar pada kursi, "Felix Felix.."
-
Felix menatap keluar jendela kelasnya, di lapangan sana anak kelas IPA-1, lebih tepatnya kelas Vee sedang pelajaran olahraga.Tatapannya sedari tadi tertuju pada Vee yang sedang mengobrol dengan Nakyung di sisi lapangan.
Jisung disampingnya langsung menyenggol Felix begitu guru mereka kembali memasuki ruang kelas.
Felix hanya melirik sekilas ke gurunya lalu mengambil Handphone nya.
[Veera]
Semangat olahraganya sayang
08.34Sayang palalu peyang
08.45Lu kan kesayangan gue
08.45Bukannya Nanhee ya?
08.46Siapa itu yang?
08.46Gausah sok gatau lu sat
08.46Gue bukan satria
08.46Jadi jangan panggil gue sat
08.46Bangsat maksud gue, bukan Satria :)
08.47Gue bukan bangsat, tapi Lee Felix, Calon Suami lu
08.47Gak keliatan, Burem.
08.47Pake kacamata yang
Read, 08.47Felix cemberut liat chatnya di read doang sama Doi.
"Napa lu cemberut gitu?" tanya Jisung
"Chat gue di Read doang sama Doi,"
"Yang sabar aja. Kalo udah di read doang jangan spam Lix, ntar di Block kayak gue dulu." kata Jisung sambil pegang dadanya dramatis.
"Lu mah pakarnya hal ginian Sung, jadi gue nurut aja,"
"Oh iya lo kali ini beneran serius sama Vee?"
"Gue bener bener serius sama dia. Gue gamau kehilangan dia buat yang kedua kalinya,"
--
"Jangan lupa Voment sayang"
Lee Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Short Story❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮