Sebelum baca gue mau kasih tau apa itu busking.
Busking itu perform dijalanan gitu, ada yang dance nyanyi atau main alat musik kayak drum misal.
yang dimulmed itu Stray Kids pas dapet tantangan buat lakuin Busking sama JYP
Banyak kok video busking di Youtube
Kalo di Korea gue taunya di Hongdae (tempat stray kids busking)
——
Cklek
Gue yang lagi enak enak tiduran dikasur sambil main hp langsung kaget denger pintu kebuka sendiri, pas diliat taunya yang buka si abang tercinteh, abang Taehyung.
"Anj, ngagetin aja lu bang"
Bang Taehyung cuma nyengir terus senyum jahil ke gue, "Dek ada Felix noh dibawah. Lo mau jalan ya sama dia?"
Hah?
Felix?
Anjing jenis apa itu :)
.g
Gue liat jam dinding kamar gue, Jam 7.
Anjir tuh anak beneran jemput gue, gue kira nipu soalnya pas masih pacaran dulu sering ngajak jalan tapi pas udah jamnya tiba tiba dibatalin gara-gara ada acara katanya :)
Padahal Nancy ketemu Felix sama Nanhee lagi jalan bareng di Mall :)
"Lah anjir beneran dijemput, gue kira bohong lagi tuh bule nyasar,"
"Lo mau jalan sama dia? Katanya udah benci, halah lambemu dek."
"Diem lu bang, Udah sono keluar, gue mau ganti baju bentar."
Gue berdiri terus dorong bang Taehyung keluar kamar, pas dia udah diluar gue kembali nutup dan ngunci pintu kamar.
Setelah itu, gue milih baju yang cukup simpel.
Lagian dia bilang cuma mau jalan jalan ke Hongdae doang, paling juga liat Busking terus makan.
Gue ngambil hp terus turun ke lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Short Story❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮