Dua puluh satu [ending]

17K 1.8K 182
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Besok paginya, Vee sama si duo tengil udah siap pake baju olahraga.


Junhee sama Junhoe makan roti selai kacang yang dibuatin sama Vee di meja makan sambil nungguin Felix.

"Pagi Junhee, Junhoe." sapa Taehyung, dia jalan ke meja makan terus ngambil gelas berisi susu coklat punya Junhoe dan diminum sampe tinggal setengah gelas.

"Kak Taehyung! Kok diminum sih kak!"

Taehyung julurin lidah ke Junhoe yang merengut kesal, "Bodo amat"

"dasar kak Taehyung jelek"

"kalo kakak Jelek, kak Jennie mana mau pacaran sama kak Taehyung"

"KAK TAEHYUNG PACARAN SAMA KAK JENNIE?!"

Taehyung yang lagi ngoles selai ke rotinya ngangguk, Junhoe mewek, "Kak Taehyung kan tau aku suka sama kak Jennie.. Huweeee!!!"

Vee yang tadinya lagi nonton Tv segera lari ke ruang makan pas denger Junhoe nangis, dia segera nyemperin Junhoe, "Junhoe kenapa kok nangis?"

"Ini kak.. Kak Taehyung ngerebut kak Jennie dari aku. Huweeee!!!" adu Junhoe sambil nunjuk Taehyung, terus lanjut nangis sampe hidungnya merah.

"udah ih jangan nangis, mending kamu nonton Tayo sana di ruang tamu,"

Junhoe langsung sumringan, "Tayo udah mulai? Asiik!!" dia turun dari kursi terus segera lari ke ruang tamu buat nonton Tayo.

"Aku juga mau nonton Tayo!" Junhee ikutan turun dari kursi terus ngejar Junhoe.

Setelah si duo tengil pergi ke ruang tamu, Vee nyipitin matanya natap Taehyung yang lagi mainin HP sambil makan Roti.

Taehyung yang ngerasa lagi ditatap ngelirik adeknya sekilas, "Apa liat liat?"

"Kakak pacaran sama Jennie?"

Taehyung ngangguk dengan santainya.

"KAKAK KOK GAK BILANG?! IHHH BAGI PJ POKOKNYA!"


"Iya dah tenang aja, nanti malem ke Cafe deket kampus gue,"

"Traktir nih?"

"gak, ngamen"

"ANJ-"

"ya gue traktirlah sayang, sleding juga nih lama lama,"

Mantan | Felix [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang