Gak kerasa ini udah hampir satu bulan Felix dan gue saling ngejauh.
Walaupun udah hampir sebulan gue pacaran sama Hyunjin, jujur aja gue masih gak bisa lupain Felix gitu aja.
Gak tau kenapa, gue selalu kepikiran sama Felix, apalagi denger denger sekarang dia udah keluar dari gengnya sama Hyunjin, dan juga sering gak masuk sekolah, itu bikin gue khawatir sama dia.
Yang gue tau juga beberapa hari lalu Felix mutusin Luna, gara-gara Luna ketahuan ngebully adkel yang ngasih Felix surat cinta.
Yaelah gitu doang aja dibully, pas masih pacaran sama gue juga Felix sering dikasih surat cinta kok.
Malah gue yang bacain suratnya terus nyuruh Felix buat simppen aja surat itu buat kenang kenangan masa SMA.
Nah kan. Flashback.
Udah. Lupakan.
Sekarang gue lagi jalan sama Nico ke salah satu Mall yang gak jauh dari kawasan perumahan gue.
"kak, ke toko buku dulu ya, gue mau beli komik baru nih."
"Oke, gue sekalian juga mau nambah koleksi Novel."
akhirnya gue sama Nico pergi menuju toko buku yang ada di mall ini.
pas udah sampe di toko buku, gue sama Nico pisah soalnya rak Novel sama rak Komik beda.
pas lagi liat liat Novel genre romance, gue gak sengaja ngeliat cowok yang kayak gak asing buat gue, dia lagi liat liat Novel dibagian genre Fantasy yang ada di sebelah kiri genre romance.
Sayang aja gak keliatan mukanya soalnya dia pake masker, tapi dari Jaket yang dia pake gue kayak kenal dia.
Tapi siapa ya?
Mungkin karena ngerasa ada yang perhatiin dia, cowok itu noleh ke gue, dan itu langsung bikin gue langsung ngalihin pandangan pura pura lagi milih novel yang ada.
duh malu gue,
"Hei,"
Tunggu....
Suara ini....
Gue langsung noleh ke cowok tadi, yang sekarang udah berdiri disamping gue.
Mata gue melebar seketika begitu cowok tadi buka maskernya, "F-Felix?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Felix [ Complete ]
Short Story❝Boleh gak sih balikan sama Mantan?❞ 𝓑𝓵𝓾𝓿𝓮𝓮𝓮