BAB 1 - MEET

14.3K 1.3K 523
                                    

Tampan, cerdas, kaya, memiliki tubuh ideal. Katakan, siapa yang tidak tertarik pada lelaki sesempurna itu?

Wong Yukhei, atau lebih sering disapa Lucas adalah lelaki sempurna tersebut.

Memiliki wajah tampan dan menjadi pemilik perusahaan terbesar di Korea, Lucas termasuk jajaran lelaki idaman di Korea. Banyak yang tertarik bahkan terang-terangan menunjukkan kertarikannya pada Lucas.

Tapi kita harus ingat satu fakta bahwa tidak ada manusia yang sempurna dimuka bumi ini.

Ya. Lucas memang memiliki banyak kelebihan. Tapi, bukan rahasia umum lagi bahwa ia adalah seorang playboy. Ya, playboy kelas kakap.

Lucas dengan segala kebrengsekannya. Sering ke klub malam, sekedar minum-minum atau melakukan one night stand. Jika kalian berpikir Lucas tidak memiliki kekasih, kalian salah besar. Lee Haechan adalah kekasih Lucas. Ya, kekasih yang selalu menutup telinga dan tidak percaya ketika ada yang menceritakan keburukan Lucas yang satu itu.

"Dia tidak seperti itu.", "Ah, mungkin kalian salah lihat.", "Berhentilah mengatakan kebohongan. Aku tidak akan pernah percaya." Itulah kata-kata yang sering Haechan lontarkan saat seseorang mengatakan bahwa Lucas berselingkuh dibelakangnya.

Haechan mencintai Lucas, begitu pun Lucas. Alasan dia tidak melepaskan Haechan adalah ia mencintainya. Tapi, Haechan tidak bisa memberi apa yang Lucas butuhkan, karena itu ia mencari pelampiasan.

Hey! Tapi itu dulu, sekarang Lucas tidak seperti itu lagi karena Haechan telah memberikan apa yang Lucas butuhkan.

Tapi, apa Lucas benar-benar sudah berubah?

***

Lucas sedang berkutat dengan berkas-berkas didepannya hingga sebuah ketukan pintu menginterupsi kegiatannya.

Seorang pemuda berwajah cantik yang membawa tumpukan kertas masuk begitu Lucas menyuruhnya masuk. "Tuan, ini data para pegawai yang melamar kerja hari ini."

"Letakkan saja disitu." Kata Lucas tanpa menoleh ke arah sekretarisnya itu.

Sekretaris?

Ya, Lucas lebih memilih laki-laki dibanding perempuan. Ia muak melihat tatapan-tatapan jalang para sekretaris sebelumnya, bahkan ia sudah cukup lelah sering di goda, bahkan sering melakukan 'itu' dengan sekretaris-sekretaris sebelumnya.

"Baiklah kalau begitu saya permisi."

"Ah, p'Ten." Panggil Lucas membuat pemuda tersebut membalikkan kembali tubuhnya.

"Iya, tuan?"

"Hey, ayolah hyung, kau sepupuku. Jangan se-formal itu. Ku dengar sebentar lagi hyung akan menikah dengan Taeyong. Apa aku benar?" Wajah Ten seketika memerah.

"Bagaimana bisa aku memanggilmu Lucas disaat jam kerja? Dan itu.. Kau tau darimana?"

Lucas terkekeh pelan. "Taeyong hyung yang memberitahuku. Woah sepertinya sebentar lagi sekretarisku yang satu ini akan sering terlambat masuk kerja."

Ten mengernyit. "Apa maksudmu?"

"Oh ayolah hyung. Aku sangat mengenal si Lee mesum Taeyong itu. Dia kelebihan hormon. Aku yakin hyung akan sering terlambat kekantor karena-"

"Yak! Bocah nakal! Kau juga mesum kau tau?!"

Lucas tertawa lepas. Ia sangat suka menggoda sepupunya yang satu ini. "Ahaha baiklah p'Ten. Sekarang p' boleh keluar."

"Hah gampang sekali kau mengusirku." Ten merenggut kemudian kemudian berlalu.

"Ah hyung, selamat karena sebentar lagi kau akan menjadi istri sah pemilik Lee Corp." Teriak Lucas sebelum Ten menutup pintu.

MAYBE - caswoo (Lucas x Jungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang