Beberapa hari setelah insiden lamaran Jaehyun dan Jungwoo, Lucas perlahan mulai menjauhi Jungwoo.
Lucas berpikir dengan begitu, perasaannya pada Jungwoo akan menghilang.
Tapi dia salah.
Tentu saja. Bagaimana tidak? Bukannya membuat perasaannya hilang, justru acara mari-menjauhi-Jungwoo-nya malah membuat dirinya semakin merindukan sosok Jungwoo.
Maybe
Lucas x JungwooLucas dan Haechan berjalan bergandengan memasuki gedung tempat dilaksanakannya pernikahan Ten dan Taeyong.
Setelah mengucapkan selamat pada Ten dan Taeyong, Haechan dan Lucas pun berjalan ke arah meja makanan untuk mengisi perut mereka.
"Hoi, Luke!" Seseorang menepuk bahu Lucas membuat Lucas dan Haechan menoleh ke sumber suara.
"Jay hyung! Jungwoo hyuuuung!!" Heboh Haechan.
Jungwoo tersenyum manis pada Haechan.
"Hey, telan dulu makananmu." Jaehyun mengusap kepala Haechan. Ia kemudian menarik kursi untuk Jungwoo.
"Silahkan duduk tuan putri."
Jungwoo blushing dibuatnya. Dengan malu-malu, Jungwoo pun duduk.
Sementara Lucas hanya memasang ekspresi datar melihat perlakuan Jaehyun pada Jungwoo.
"Berlebihan sekali" Cibir Lucas dalam hati.
Mereka kini duduk saling berhadapan. Jungwoo yang berhadapan dengan Lucas, dan Haechan yang berhadapan dengan Jaehyun.
"Jadi, hyung kapan menyusul Ten hyung?" Tanya Haechan yang sukses membuat Lucas terbatuk.
"Astaga, makannya pelan-pelan, hyung." Haechan mengusap punggung Lucas.
Lucas hanya mengangguk dan meneguk segelas air, matanya melirik Jungwoo.
Sementara Jungwoo masih menunduk malu-malu.
"Empat hari lagi. Semuanya sudah kusiapkan." Jawab Jaehyun, mantap.
Byuurrr
'Uhuukk uhukkk h-uuhuk!" Lucas tersedak air yang ia minum.
"Ish! Hyung! Hati-hati kalau minum." Haechan mengambil tisu dan membantu Lucas membersihkan mulut dan celananya yang basah.
"Kau kenapa?" Tanya Jaehyun.
"Hyung, kau baik-baik saja?" Tanya Jungwoo, khawatir.
Lucas hanya mengangkat satu tangannya sebagai kode kalau ia baik-baik saja.
"Hyung kenapa tidak memberitahuku kalau pernikahannya empat hari lagi?"
"Bukan Jung Jaehyun namanya kalau tidak penuh kejutan." Cibir Jungwoo.
Jaehyun mengacak pelan rambut Jungwoo.
"Hey, bukankah besok hari sabtu?" Tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE - caswoo (Lucas x Jungwoo)
Fanfiction#1 in taeten (150518) #101 in fanfiction (040418) Tentang Lucas, sorang playboy yang jatuh hati pada Jungwoo, kekasih dari sahabatnya sendiri. Ia tidak tau kalau perasaannya justru membuat kehidupan mereka dipermainkan oleh takdir. Apa mereka mampu...