Setelah 4 hari tidak bertemu dengan Jungwoo, Lucas merasa ada yang kosong.
Ya, empat hari ini Lucas disibukkan dengan pekerjaannya. Ia jadi lebih sering keluar kota untuk perjalanan bisnis.
"Memikirkan apa?" Jaehyun yang jengah melihat Lucas yang hanya melamun pun akhirnya buka suara.
"Tidak apa. Hanya sedikit kelelahan." Jawab Lucas yang Jaehyun respon dengan anggukan.
Keheningan kembali tercipta.
"Kalau sampai kau memikirkan perempuan atau uke lain saat ini, akan kupenggal kepalamu."
Skakmat!
Jaehyun memang hanya bercanda, tapi candaannya sukses membuat Lucas menegang.
Hey, jangan lupakan kalau Jaehyun adalah kakak kandung Haechan. Bisa saja Jaehyun benar-benar memenggal kepala Lucas jika saja Jaehyun tau kalau Lucas sedang memikirkan orang lain. Dan mungkin dia lebih marah ketika mengetahui siapa 'orang lain' itu.
"Hahahaha aku hanya bercanda." Jaehyun hanya tertawa sambil menepuk-nepuk pundak Lucas membuat Lucas mau tidak mau ikut tertawa hambar.
"Tapi, ada hal serius yang ingin kubicarakan denganmu." Wajah Jaehyun berubah menjadi serius.
"Ada apa?" Tanya Lucas, penasaran. Pasalnya ia tidak pernah melihat Jaehyun seserius ini.
"Aku memiliki kekasih–"
"Woah bagus itu. Akhirnya aku tidak perlu mencarikanmu perem–"
"Aku belum selesai bicara, Luke." Lucas hanya menyengir kemudian tangannya memberi kode agar Jaehyun melanjutkan ceritanya.
"Aku memiliki kekasih. Tapi ayahnya tidak merestui hubunganku dengannya, itulah kenapa aku menyembunyikan hubunganku dengannya. Hanya Haechan yang tau kalau aku memiliki kekasih. Dan semalam kekasihku menghubungiku, dia bilang ayahnya sudah memberi restu. Aku berniat melamarnya."
"Woah! Kau akan menikah?!"
"Iya. Dan yang ku tau kau orangnya romantis dan brilian. Apa kau punya saran tentang konsep lamarannya?" Tanya Jaehyun.
"Kalau itu serahkan saja padaku hyung! Ku doakan kalian akan bersama selamanya dan bahagia selalu."
"Kau memang yang terbaik, Luke!" Jaehyun merangkul Lucas.
Lucas hanya terkekeh.
"Tapi, aku sampai sekarang belum bertemu dengan kekasihku."
"Jangan bilang kau merahasiakan kepulanganmu dari kekasihmu itu?" Tanya Lucas yang hanya Jaehyun balas dengan cengiran.
"Aku ingin memberikan kejutan untuknya, sekaligus melamarnya."
"Baiklah, semuanya akan kuatur." Ucap Lucas mantap.
Tanpa Lucas ketahui, permainannya akan dimulai.
.
.
.
"Hyung, siapa nama lengkap presdir?" Tanya Jungwoo seraya memasukkan kentang kedalam mulutnya.
"Wong Yukhei." Jawab Kun singkat.
Yap, setelah dipaksa dengan segala aegyo, Kun akhirnya mau menemani Jungwoo makan siang disebuah cafe.
"Hyung, aku sangat ingin bertemu dengan presdir."
Kun melirik Jungwoo sekilas. "Kenapa tiba-tiba?"
"Entahlah, aku hanya penasaran."
"Dia gendut dan jelek, Jungwoo. Melihatnya hanya akan membuat matamu sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE - caswoo (Lucas x Jungwoo)
Fanfiction#1 in taeten (150518) #101 in fanfiction (040418) Tentang Lucas, sorang playboy yang jatuh hati pada Jungwoo, kekasih dari sahabatnya sendiri. Ia tidak tau kalau perasaannya justru membuat kehidupan mereka dipermainkan oleh takdir. Apa mereka mampu...