Happy Reading....
Author Pov
Xavier menghembuskan nafas terakhirnya setelah perjuangannya melawan HIV selama hampir 15 tahun di gelutinya. Kesehatannya terus menurun setelah kematian istri tercintanya Alessa, pasca melahirkan seorang bayi tampan bernama Brandon James Alexander.
Felix yang melihat sendiri kematian anaknya merasa hancur dan lemah. Anak yang selama ini dia jadikan harapan sebagai penerus Alexander musnah.
"Felix, sudahlah. Kau harus menjaga kesehatanmu sendiri." ucap Eve yang merasa terluka melihat kesedihan Felix.
Felix mengalami serangan jantung dan mulai sakit-sakitan.
"Mommy bagaimana ini?" tanya Megan yang dia sendiri hanya seorang ibu rumah tangga.
"Mad akan membimbingmu dan Wira, mamma mohon pengertianmu.." ucap Eve kepada menantunya.
Megan pun akhirnya memutuskan untuk ikut bekerja di perusahaan ayahnya di bantu oleh Mad. Karena Wira adalah seorang dokter dia akan sulit mengerti tentang perusahaan.Namun harga saham perusahaan semakin menurun karena calon pemimpin perusahaan Alexander tiada dan Felix sendiri terbaring sakit...
Di sudut kota yang lain...
Ed tersenyum sinis melihat berita kematian Xavier Alexander.
"Kehancuranmu akan tiba Felix.." bisik Ed sambil menatap ke arah televisi. Ed memang merencanakan semua ini dengan sangat rapih dan sempurna.
Ed menatap Nic yang baru saja kembali ke rumah.
"Mana?" tanya Ed dan Nic pun memberinya beberapa lembar uang.
"Hanya ini?" tanya Ed ketus.
"Aku tak mau mencuri lagi!" ucap Nic.
"Apa? Kau berani membantahku?" tanya Ed dan tongkat rotan pun melayang ke tubuh Nicsecara bertubi-tubi menghantam punggung Nic. Nic hanya diam, berusaha menahan rasa sakitnya karena dia tahu semakin Nic kesakitan maka Ed akan semakin menyiksanya.
Nic meringgis kesakitan setelah Ed puas memukulinya. Nic hanya berharap ada keajaiban dimana dia bisa terlepas dari Ed, yang Nic pikir Ed adalah manusia terkejam dan tak pernah mencintainya selayaknya seorang ayah yang mencintai anaknya.
Tbc
Slow update....
KAMU SEDANG MEMBACA
My One and Only (Sudah Tersedia Dalam Bentuk PDF) ✓
RomanceKisah kekisruhan dinasti Alexander atas kematian Xavier Alexander yang menyebabkan Felix sakit-sakitan. Megan seorang putri Alexander yang di jadikan harapan satu satunya ternyata kurang handal untuk mengurangi kekacauan yang ada di perusahaan Xande...