[5] still care

2.1K 265 4
                                    

Hari Sabtu, Jennie, Leehi, Joy, dan Yerin menghabiskan waktu di mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Sabtu, Jennie, Leehi, Joy, dan Yerin menghabiskan waktu di mall. Sayangnya, Joy dan Yerin harus pulang duluan karena ada acara. Berakhirlah mereka berdua di coffe shop.

"Tau ga Jen, pas kemaren gue nata rambut lo, si Hanbin bales story gue. Katanya lo cute. Cieee," kata Leehi.

Jennie hanya tersenyum sebagai balasan. Tak bisa dipungkiri, ia sangat penasaran bagaimana Hanbin mengatakannya. Dan akhirnya, "liat dong dm kalian,"

Leehi memberikan ponselnya sambil senyam-senyum, gemas melihat interaksi keduanya yang masih malu-malu.

"Dia juga bilang katanya lo sekarang judes. Lo sih, masa diem aja kalo ketemu," lanjut Leehi, menceritakan topik chatnya dengan Hanbin.

"Dia aja juga diem," balas Jennie.

"Ya lo sapa duluan dong,"

"Ya masa cewe duluan sih? Dikira apa-apa gimana,"

"Ih lo tuh ya, gengsi amat,"

"Iyalah. Masa cewe terus yang sapa? Dikira sksd ntar,"

Dan mereka malah berdebat.

"Ya kalo gini ga bakal ada perubahan. Kalian malah berakhir jadi musuh," ujar Leehi sambil memakan red velvet miliknya.

"Kalo dia emang gak mau ada perubahan?" Jennie sebenarnya juga tidak mau hubungannya dengan Hanbin menjadi buruk. Leehi diam, tidak berniat untuk membalas Jennie.

Tiba-tiba sebuah notif muncul dari ponsel Leehi yang masih Jennie pegang.

"Dari siapa?" tanya Leehi.

"Nih, Hanbin dm lo,"

Shxxbi13: jennie lagi sama lo?

Leehi_hi: iyaa, knp?

Shxxbi13: oh, gpp
Shxxbi13: dmana?

Leehi_hi: sbux XX mall

Shxxbi13: oh yaudah

"Nih Hanbin nanyain elo," Leehi menyerahkan ponselnya.

Jennie mengernyitkan kening. Kenapa Hanbin menanyakan tentang dirinya?

"Gue bales ya?" Jennie meminta ijin.

"Bales aja. Pake nama lo juga boleh,"

Leehi_hi: kenapa nih nanyain gue
Leehi_hi: wkwkwkw

Shxxbi13: ?

Leehi_hi: iya gue lagi sama leehi ini

Shxxbi13: ini jennie beneran?
Shxxbi13: leehi mana?

Leehi_hi: lagi ke kamar mandi

Setelah itu, Hanbin hanya membacanya saja. Dan Jennie juga tidak ambil pusing dengan itu.

 Dan Jennie juga tidak ambil pusing dengan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--- ex ---
(n) mantan.

Exidied's present

[Published]

Ex -hanbin, jennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang