[Eleven.]

537 88 4
                                    

"Wah, lihatlah Park Jihoon! lokermu paling berbeda!"

Awalnya, kamu dan Jihoon berencana untuk pergi ke kantin. Namun, sebelum pergi kesana, kalian memutuskan untuk menaruh beberapa barang kalian di loker yang letaknya berada di koridor.

"Bahkan dari jauh pun, lokermu sudah terlihat."

"Hehehe.. sepertinya aku harus berterima kasih kepada mereka."


Sudah cukup jelas bukan, apa yang membuat loker Jihoon berbeda dan siapa pelakunya?


"(Y/n), lebih baik aku simpan di rumah atau ku taruh di loker saja?"

"Kenapa tidak dibuang?"

Ia yang sedari tadi sibuk dengan aktivitas melepas serta mengumpulkan puluhan sticky note di loker miliknya pun menatapmu dan menggeleng pelan.

"Jangan dibuang, untuk kenang-kenangan."

Kamu pun menutup lokermu kemudian memutar bola matamu malas.

"Oh iya, aku baru ingat, kemarin ikat rambutmu tertinggal di meja belajar saat kita kursus."

"Pantas saja. Tadi pagi aku mencarinya tidak ada."

"Jadi, hari ini alasan mengapa kau menggerai rambutmu itu karena ikat rambutmu tidak ada?"

Kamu mengangguk.

"Jadi, mana ikat rambutku?"

"Tertinggal di rumahku."

"Kukira kau membawanya." Ucapmu datar lalu berjalan mendahuluinya.


Grep!


"Tunggu sebentar," ucapnya sembari menahan tanganmu.

Ia menarik tanganmu pelan agar kamu mendekat, kemudian berjalan ke belakangmu.

Detik selanjutnya, kamu merasakan ada tangan yang menyisir helaian rambutmu lalu mengumpulkannya menjadi satu kemudian mengikatnya.

Setelah selesai dengan kegiatan mengikat rambutmu, ia berdiri di depanmu kemudian merapikan beberapa helaian anak rambut di dahimu.

"Nah, sudah, kan? Lagipula, sama seperti sebelumnya."

"Apanya yang sama?" Kamu menatapnya bingung.

"Sama-sama tetap cantik."

•••

a/n
Aku tau ini telat tapi..
Happy birhtday to our beloved Leader-nim, Yoon Jisung! Semoga sukses selalu^^

Entre nós [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang