Prolog

3.9K 334 29
                                    

"Eungh." suara lenguhan milik gadis yang kini berbaring diatas kasur empuk itu mulai menyambut pagi yang cerah. Tangan gadis itu mulai bergerak menggeliat, kemudian dia merasa ada seseorang disebelahnya.

"Eh anjir, siapa lo?!"

"Eungh, paan sih bi ganggu orang lagi tidur juga."

"Lo siapa bego! Lo tidur dikamar gue, lo perawanin gue ya?!"

"Eh mulut bi, mulut. Lo buka dulu deh tu mata, jangan maen nyosor ae tu bibir."

Kemudian gadis bernama Sinb itu mulai membuka kelopak matanya.

"Eh Jungkook?! L-lo kenapa bisa disini?"

"Lo yang udah paksa gue tidur disini, bego! Jangan sok polos gitu deh, udah sering tidur berdua sama gue juga."

"Heheh, kirain om pedofil yang maksain gue tidur bareng gitu, kuk! Maaf elah."

"Yaudah, gue mau mandi. Jangan ngintip!"

"Eh tonggos! Burung kecil juga dibanggain, kalo lo bukan kesayangan gue udah gue tinggal, banyak burung yang lebih gede!"

"Kecil juga lo puas!"

---

"Bi, lo gak ngampus?"

"Emang kita ada kelas jam berapa, Ji?"

"Jam 9 wey, emang lu dimana?"

"Masih lama, gue masih di apartemen. Sekarang baru jam delapan lewat lima pu--"

"Eh busyet?! gue telat, Ji. Nitip absen dong, pliseu."

"Yee, kebiasaan! Yaudah cepet gue gak mau tanggung jawab kalo dimarah sama pak Sehun. Cepet!"

"Hooh. Makasih Umji."

Sinb langsung siap-siap mau berangkat ke kampus. Dia tinggal di apartemen sendirian, tapi biasanya cuma pagi ke siang. Karena dari siang sampe paginya lagi ada Jungkook, sahabatnya gak jelas sih hubungan mereka gimana.

Sekarang dia buru-buru harus kekampus, jadi mau gak mau Jungkook harus bantuin dia sampe kampus secepatnya. Sinb sekarang udah nunggu didepan gerbang rumah, sambil berusaha menghubungi Jungkook.

"Kook! Jemput gue buru, gue udah telat ngampus ni."

"..."

"Buruan kampret! Gak gue kasih jatah mau lo!"

"..."

"Yeokshi, cepet gue tunggu."

---

Jungkook dan Sinb sudah dikampus. Seperti nya dewi fortuna sedang berpihak pada gadis ini, ya. Pak Sehun tiba-tiba diajak rapat dosen lain. Alhasil kelas kosong saat Sinb tiba dikelas.

Sekarang Sinb malah ke kantin ngajak Jungkook, dia gak sempat makan jadi kesempatan emas gini gak bakal disiain.

"Bi, ntar pulang kampus gue nginep tempat lo ya. Males pulang ke apartemen. Gak punya makanan gue."

"Tiap hari juga lo tempat gue."

"Cuma lo yang mau nampung gue bi. Abang gue ogah kalo gue mau nginep, mereka tau kapasitas makan gue."

"Badak lo mah. Awas aja kalo gak diganti makanan gue. Gue aduin lo sama tante Jeon biar uang jajan di potong."

"Yeu, lo mah ngadu mulu. Jangan ngadu elah lo tau kan dia selalu mihak lo."

"Iya dong, gue kan calon mantu idaman."

"Mantu pantat lo! Pacaran aja kagak."

"Anggap aja kuk, kita udah kek selaki bini juga."

"Wuih otak lu bi."

---

Ya, Jeon Jungkook dan Hwang Sinb. Hubungan dua orang ini masih misterius, bahkan mereka sendiri tidak terlalu paham. Entah mereka cuma teman atau lebih. Karena di bilang cuma sahabat, ada sahabat yang sering tidur berdua? Kalo pacaran, Jungkook belum pernah nembak Sinb. Jadi gitu hubungan mereka emang gak jelas sama kayak kelakuan Sinb ama Jungkook gak jelas.

.

.

.

Next or stop?! 😂😂

Kalo pada minat ini di lanjut kuy lah voment. Tapi kalo gak berminat bakal di simpen aja wkwk

👄👄

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang