dua

2.4K 283 36
                                    

Perempuan cantik dengan rambut di ikat mirip ekor kuda itu tengah berbaring diatas kasur empuk nya sembari bergelut didunia maya yang selalu sukses membuat gadis ini lupa semua keadaan sekitar. Seperti sekarang beberapa kali suara ketukan pintu kamar mulai terdengar namun Sinb masih tetap fokus dengan ponselnya.

"Hwang Sinb! Bukain pintu gak? Gue dobrak ya biarin lo kena denda sama pemilik apartemen!"

"..."

Seperti biasa saat malam Jungkook memang selalu tidur di apartemen Sinb, banyak alasan yang Jungkook katakan untuk mendapatkan izin gadis itu. Biasanya kalau malam begini Sinb tidak pernah mengunci kamarnya tapi entah kenapa malam ini gadis ini malah sibuk sendiri dan tak menghiraukan panggilan Jungkook sama sekali.

"Sinb! Lo denger gue gak? Lo gak papa kan?!"

Baru saja Sinb ingin membalas satu persatu komentar postingan terakhir di instagram miliknya, suara Jungkook semakin tidak karuan. Mau tak mau Sinb harus segera membuka pintu sebelum pria itu melakukan aksi gilanya.

Klek

"Wae?! Lo gak ada kerjaan lain selain gedor pintu kamar gue?!"

"Lo tuh ya! Kalo punya telinga ya dipake. Astaga?!" timpal Jungkook dan menjewer telinga Sinb, tentu saja dibalas dengan teriakan nyaring dari gadis itu.

"Aaww yak! Gue lagi gak mau di ganggu, mending lo pulang ke apartemen lo aja. Gue juga gak ada makanan buat nampung lo malam ini!"

"Ck bilang aja lo lagi sibuk sama gebetan lo kan? Tuh hp di pegang mulu."

"Iya lah. Emang lo gak punya cewek. Wuu." cibir Sinb, dia hanya ingin sendiri saja malam ini. Bohong kalau dia mengiyakan ucapan Jungkook saat mengatakan dia tengah sibuk bersama laki-laki lain.

"Anak perjaka siapa yang mau gue jadiin tumbal buat bohong sama Jungkook? Gue aja gak pernah deket sama siapa pun kecuali bahul tonggos ini, ck." batin Sinb

Jungkook mengernyit saat mendengar Sinb mengatakan bahwa dia sibuk bersama pria lain dan mengusirnya malam begini. Seingatnya Sinb tidak pernah dekat dengan siapapun.

"Coba liat, gue mau tau cowok mana yang berani deketin lo?!"

"Eh eh lo sahabat gue bukan bapak gue! Jangan pegang-pegang hp gue."

Entah alasan apa Jungkook merasa dadanya tiba-tiba saja berdenyut perih tak karuan. Apa karena dia sadar bahwa Sinb sekarang mulai menjaga jarak dengannya.

"Gue gak bakal tidur dikamar lo, gue numpang di ruang tengah ya. Udah malem gue gak mau kecelakaan bawa motor. Lo gak marah kan?"

"Iya terserah. Jangan ngatain gue jahat ya, lo sendiri yang mau tidur di sofa."

"Iya udah masuk kamar sana, gebetan lo nungguin lama ntar." lirih Jungkook sembari berjalan menuju ruang tengah apartemen milik Sinb.

"Lah? Kenapa Jungkook jadi melow gitu? Tau akh gue lagi sibuk instagram juga. Biarin dia anggep gue sibuk sama gebetan."

---

Saat ini Sinb tengah duduk dibangku kantin sembari terus menopang dagunya tak bersemangat. Ya, pasalnya saat Jungkook mengantar nya ke kampus tadi pria itu hanya diam dan tak mengajak Sinb bercanda seperti biasa.

"Bi lo kenapa? Sakit lagi. Iya?!" ucap Umji setelah melihat sahabat nya itu diam tak berisik seperti biasanya.

"Gak Ji. Gue lagi badmood aja."

Tiba-tiba saja dari arah depan Eunseo berlarian menuju bangku Sinb dan Umji.

"Kalian berdua liat kak Ming, gak?"

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang