Tidak ada yang berbeda bahkan setelah pengakuan Jungkook yang meminta Sinb menjadi kekasihnya. Mereka berdua masih saja tidak jelas terlebih Sinb, gadis ini mengira Jungkook hanya bercanda jadi tidak terlalu dia masukan ke dalam hati. Toh, mereka sudah terbiasa dengan hubungan tidak jelas ini.
Sekarang Sinb lagi duduk di perpustakaan, mereka bukan mau belajar. Alasan Sinb biar dapat wifi gratis plus adem aja sekalian nunggu jadwal kuliah selanjutnya.
"Bi, lo pulang kuliah mau kemana?"
"Gak tau, Ji. Pengen jalan sih nonton gitu. Lo mau gak?"
"Gue mah ayok aja."
"Mau gue suruh Jungkook ajak kak Suga gak? Biar lo ada perubahan dikit lah. Masa dari jauh mulu liatin nya."
"Ih lo mah, gue malu kali bi. Gak gak usah, kita berempat aja para ciwi-ciwi gitu biar seru."
"Yeu sekali-kali bareng cowok elah. Gue suruh Jungkook bawa temen nya juga biar Dahyun ada temen."
"Kayak nya lo deh yang ngebet pen jalan sama Jungkook, bi!"
"Bwaha gue tiap hari sama dia, Ji. Gue cuma mau lo jalan sama cowok aja. Takutnya lo menyimpang ntar."
"Lah si anjir. Iya serah lo. Awas aja kalo gue di bikin malu depan doi."
"Asiq doi, oke lah. Ntar jam empat ketemu di mall aja ya,lo bawa mobil kan?"
"Lo gak sama gue aja? Masa iya gue sendirian."
"Iya deh, tau aja biar Jungkook bawa kak Suga ye kan?"
"Sebahagia lo aja bi!"
"Hahah. Ayafuh omuji."
---
Sekarang Sinb lagi sama Jungkook, cewek cantik itu masih membujuk Jungkook supaya bisa ikut nonton bareng.
Jungkook dari awal sudah menolak soalnya mana ada cowok mau diajak ke mall gini, kalo dibawa ke club iya demen.
"Bi, gak usah ajak gue sama bang Suga ya? Dia mana demen kesana!?"
"Gue mau deketin Umji sama kak Suga, Jung. Kasian dia liatin kak Suga dari jauh mulu. Miris tau gak?!"
"Ck, kirain gegara lo mau jalan sama gue."
"Kita udah jalan tiap hari oon."
"Ih lo mah, gue mau ajak bang Suga. Cuma kita pisah aja gimana? Lo jalan sama gue gitu."
"Ih Umji mana mau! Malu lah deket doi cuma berduaan. Mana kak Suga belum tentu suka sama Umji."
"Bang Suga emang gitu, tapi kalo sama cewek gak bakal jahat kok. Pasti dia bakal baekin Umji. Ya ya lo jalan sama gue. Lo kan pacar gue."
"Pwaha lo bener anggep gue pacar lo? Kok gue nggak ya."
"Serah kalo lo tiap hari sama gue artinya iya. Pokoknya harus gitu, gue bakal ajak bang Suga tapi pas disana kita misah. Deal?!"
"Gue gajak jalan biar bareng nonton sama mereka, kalo misah artinya gak jadi dong?! "
"Anggep aja niat awalnya buat deketin temen lo sama bang Suga. Gimana?"
"Iya deh."
Cup
Jungkook kecup bibir Sinb sebentar sambil pegang pipi gembul punya Sinb. Udah mirip ikan nemo gitu.
"Ah sayang banget sih sama lo."
"Ck cari kesempatan."
"Biarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔
Fanfic"Jungkook! Kemana baju gue woy?!" "Eh anjir, lo kira gue banci pake baju lo, ya di lemari lah!" "Tapi kan kemaren kita abis--" "Eh mulut bi, mulut."