Sepuluh

1.8K 168 21
                                    

Tiga tahun kemudian

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Setelah bersusah payah mengerjakan skripsi akhirnya mereka berdua lulus kuliah dan saat itu juga tanpa menunggu lama Jungkook segera menginginkan pernikahan mereka segera berlangsung.

Tiga bulan setelah kelulusan Sinb dan Jungkook, akhirnya hari ini adalah hari yang paling di tunggu Jungkook. Entah bagaimana bisa mereka benar-benar serius berakhir di pelaminan.

Sahabat mereka saja masih belum percaya khusus nya Umji. Terkadang sahabat Sinb ini merasa mereka berdua bagai Tom and Jerry, setiap bertemu pasti saling cakar satu sama lain. Tapi sejak pengakuan kedua nya bahwa mereka berdua benar-benar saling mencintai Umji percaya bahwa takdir memang tidak bisa bisa di ubah siapapun.

---

Sekarang pengantin perempuan masih sibuk didalam ruangan. Wajah cantik milik Sinb tengah di polesi sedikit make-up, sebenar nya Sinb tidak meminta wajahnya terlalu di polesi karena memang dia tidak suka hal yang begini. Tapi mengingat ini adalah hari pernikahan nya, dia harus terlihat paling cantik.

"Cha! Selesai."

Sinb melihat ke arah cermin di hadapan nya. Sangat cantik. Dia bahkan hampir tidak mengenali wajah nya sendiri.

Klek

Pintu terbuka, disana sudah ada Umji, Dahyun dan juga Eunseo.

"Woah! Kok lo cantik gini sih bi?" suara cempreng milik Eunseo membuat mood Sinb turun.

"Eh lo! Gue emang cantik ya."

Sinb dan Eunseo masih saling ejek, kemudian ada suara tangis dari sebelah kiri Sinb.

"Hiks."

"Yah! Lo kenapa Ji?"

"Hue, kok dia mau nikah sih. Ntar kalo Sinb udah jadi emak-emak susah buat ngumpul bareng. Huee."

"Astaga!" Dahyun langsung menepuk jidat nya sendiri waktu denger Umji ngomong.

"Bwahah. Tenang aja, Ji. Gue bakal jadi mak-mak gaul kok. Nanti kalian jaga anak gue. Jadi kita bisa mumpul bareng. Oke?"

"Anjir lo bi!"

---

Di waktu yang sama,

Jungkook sudah lengkap dengan pakaian tuxedo hitam nya. Siapa yang melihat Jungkook pasti tau betapa gugup pria bergigi kelinci satu ini.

Tangan nya sedari tadi terus saja berkeringat. Sebentar lagi dia akan melihat Sinb di balut dress putih dan mereka akan mengucapkan ikrar pernikahan. Khayalan Jungkook sudah jauh, dia sudah tak sabar melihat Sinb.

"Ah kalau gue salah sebut nanti gimana coba! Astaga gue gugup sumpah! Mama kok Jungkook di tinggal sendiri disini!" pengantin pria ini teriak di ruang sebelah tempat Sinb di hias.

Tok tok

"Jung, yuk ke depan. Semua nya udah siap."

"I-iya."

---

Pria tampan berbalut tuxedo sudah berdiri dihadapan para tamu. Wajah nya terlihat berkali lipat tampan hari ini.

Jemari nya terus di tautkan tanda merasa gugup, jantung nya serasa akan keluar setelah mendengar aba-aba bahwa pengantin wanita nya akan tiba.

"Pengantin wanita kami persilahkan keluar."

Sinb berada tepat di hadapan Jungkook. Jarak pemisah seakan tak di hiraukan kedua nya karena saat ini fokus mereka tepat di kedua manik mata masing-masing.

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang