delapan

1.6K 218 9
                                    

"M-mama?"

"Iya kenapa?  Gak nyangka mama bakal dateng kesini?  Udah di bilangin jangan main kesini lagi. Liat kan Sinb jadi ngisi beneran?!"

"Heh?" teriak Sinb.

Jujur, dia sedikit bingung disini. Mereka lagi ngobrol terus tiba-tiba ada suara tante Jeon teriak-teriak, kemudian pas ngomelin Jungkook yang di bahas 'ngisi'.

Ini mak nya Jungkook ngomongin siapa?

"Aduh gimana ini? Sayang, nanti tante bakal suruh Jungkook tanggung jawab. Kalo kamu takut ngomong sama mama kamu, biar tante bantu. Tante malu punya anak kayak Jungkook kalo gini ceritanya."

"T-tunggu, mama gak nyangka Sinb hamil kan?"

"Hah?! K-kenapa tante bisa mikir itu? Sinb gak ngisi kok."

"Gak usah tutupin lagi. Tante gak bakal marah sama kamu Sinb, tante bakal hukum Jungkook aja. Pasti dia yang paksa kamu diem kan?"

"Mama! Kita berdua gak gituan. Mana bisa hami!?"

"Mending kita masuk dulu yuk tan. Biar kita bahas didalem." bujuk Sinb.

Tante Jeon ikut masuk ke apartemen Sinb. Jungkook juga ikut cuma di belakang. Dia masih takut, ocehan mama nya lebih dahsyat dari dosen killer di kampus nya.

---

Rencana liburan ala Sinb gagal total.

Ya, tante Jeon jadi ceramah panjang ke Jungkook dan memberi saran agar Sinb menolak kalo Jungkook mau nginep disini lagi.

Karena sudah mendengar dari Sinb kalo dia gak hamil seperti yang dia dengar tadi. Jadi lah di mengantisipasi sebelum itu benar-benar terjadi.

"Bi-ya, kalo Jungkook kesini lagi cepat lapor sama tante ya."

"I-iya tante. Tapi kalo pun Jungkook nginep disini, dia tidur nya di sofa kok." jelas Sinb secara pelan.

Kan sudah di bilang. Sinb sudah terlanjur jatuh hati pada pria ini, kalau dia di kasih larangan buat jarang bertemu kan agak nyeri kalo di bayangin.

"Ma, nikahin Jungkook aja dong. Biar Sinb sama Jungkook tinggal berdua. Soalnya Jungkook udah biasa tidur disini." ucap Jungkook polos tanpa memikirkan bagaimana perasaan yang mendengar ucapannya barusan.

"Eh kamu ya?! Emang Sinb mau kamu kasih makan apa? Cinta? Gak bakal kenyang. Lagian emang kalian berdua udah resmi pacaran?"

"Iya lah. Udah lama, iya gak bi?"

"..."

Sinb diam. Dia terlalu malu. Ya, dia tidak asing lagi sama tate Jeon. Cuma ini beda lagi. Dulu mereka berdua masih orok tapi sekarang mau ngakuin hal begituan bikin Sinb deg deg gak karuan.

Berbeda dengan Jungkook, dia salah mengartikan diam nya Sinb.

"Ah lo masih gak mau ngakuin hubungan kita ya? Kayaknya emang cuma gue yang beneran suka sama hubungan kita bi?"

"E-eh gak g-gitu. Gue malu ih." Sinb ngomong nya pelan mirip kayak orang lagi bisik-bisik.

"Astaga kalian berdua. Masih muda udah mikirin nikah. Kuliah belum selesai, apalagi kamu Jungkook?! Mama tau kamu bukan nya mikirin nikah tapi kawin nya, iya kan?!"

"Mama?!"

"Minggu depan Sinb harus siap-siap kalo tante ajak Om kerumah kamu. Gak nikah dulu, setidaknya kalian harus tunangan. Tante gak mau Jungkook bikin kamu hamil tapi status kalian masih belum jelas kayak gini."

"Eh gak usah tante. Jungkook nya gak usah didengerin. Kita mau kuliah dulu, iya kan Jung?"

"Gak, gue mau nikah bi."

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang