Sembilan

1.6K 203 7
                                    

Aktivitas kuliah masih berjalan seperti biasa. Semakin kesini malah semakin banyak kesibukan, bahkan Sinb merasa waktu nya bersama Jungkook juga sudah menipis --padahal mereka punya rencana mau tunangan.

Sekarang Sinb di kelas lagi nunggu pak Sehun buat mata kuliah selanjutnya, ada Umji sama Dahyun.

"Bi, lo beneran mau tunangan sama Jungkook? Dulu aja ngomong gak bakal mau. Wuu labil!"

Iya, ini si Dahyun. Si cewek putih baru di kasih tau kemarin. Awal denger sih biasa aja, tapi pas udah sadar baru koar-koar ngatain Sinb.

"Emang gitu, pake sok-sokan gak bakal jadian. Nyata nya malah bakalan nikah." sekarang Umji yang ngeluarin serangan buat ngatain Sinb.

"Yah, i-itu Jungkook yang kebelet gue mah biasa aja." bohong Sinb. Emang bener sih di antara mereka berdua yang kebelet Jungkook cuma kalo dia gak mau kan tunangan gak bakal lanjut.

"Jadi lo nerima Jungkook kepaksa gitu?"

"Y-ya nggak juga, cuma itu si Jungkook yang kebelet, gue ja--"

Belum selesai Sinb bicara ada seseorang yang ikut nimbrung.

"Oh jadi kamu terpaksa mau tunangan sama aku. Jadi kemarin gak ikhlas. Gitu?!"

Ya, ini si tuan yang lagi di gosipkan sama dua sejoli tadi yang koar-koar didepan meja mereka bertiga. Gak tau kapan Jungkook disana.

"Bwahah mati lo bi. Noh urusin tu calon laki, gue mau ke perpus dulu sama Umji. Bye."

Dahyun sama Umji cari aman. Dasar sahabat tidak tau diri! :3

"E-eh Jungkook. Gak gitu ih, salah denger kamu tu."

"Apa nya, aku udah dari tadi dengerin kalian ngobrol ya."

"Ih jangan ngambek. Lagian kenapa nyusul ke kelas aku. Emang lagi gak ada dosen?"

"Ada, cuma aku izin mau bawa kamu kabur dulu."

"Eh mau kemana?"

"Cari dress buat kita tunangan. Ayook!"

"E-eh tapi ini aku belum selesai. Kalo pak Se--"

"Udah izin sama rektor nya kok. Mama udah telpon. Kan aku anak orang kaya. Yuk ah."

"Ih jangan becanda."

"Gak sayang. Ayo buru."

Jungkook gak bercanda. Dia sendiri baru di kasih kabar sama mama Jeon, kalo mereka harus cari perlengkapan buat acara mereka nanti.

Mereka juga baru sadar karena sibuk kuliah, semua nya belum sama sekali di siapkan. Beruntung hari ini Jungkook nanya dulu tadi sebelum kabur. Ya, sebenarnya dia bohong kalo bilang mama nya telpon pak rektor, kaya sih iya cuma masalah beginian gak masuk akal kalo mau izin langsung ke pemilik universitas kan?

Untuk masalah pak Sehun dia dapat kabar dari kelas lain, kalo beliau gak masuk. Jadi ya itu, dia langsung bawa Sinb kabur. Ingat, dia udah hafal jadwal Sinb begitu juga sama Sinb yang udah hafal sama jadwal kuliah Jungkook.

---

Sekarang mereka lagi di jalan mau ke butik mama Jeon. Sepertinya calon mertua udah disana. Untuk mama Sinb, kayak nya gak bisa soalnya sibuk urusan lain. Kata nya semua nya di percayain sama mama Jeon.

"Kook, emang gak aneh ya tunangan masih kuliah gini?"

"Ya nggak lah, daripada hamidun kan?"

"Ih kamu ya! Tapi liat kan semua nya masih uang orangtua kita. Bukan nya lebih bagus kalo itu dari uang kita sendiri."

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang