Epilog (18+)

2.3K 156 6
                                    

Ku harap kalian masih ingat cerita ini☺

Cuma menepati janji yang sudah bertahun-tahun ku buat. Huhu maaf sempat lupa soal nya udah lama banget~~

Yuk lah enjoy! Khusus sinkook bulan madu. Yang merasa masih kecil jangan mampir!!

***

Terhitung sudah satu minggu semenjak acara pernikahan. Akhirnya dua sejoli ini bisa menikmati indah nya bulan madu di negeri orang. Beruntung setelah mereka menikah punya waktu liburan sebelum kembali bekerja lagi.

Jungkook memilih lokasi honey moon di kota Paris yang terkenal dengan menara Eiffel itu. Alasan pertama karena mereka bisa bebas, dengan di suguhkan pemandangan yang pastinya luar biasa. Kedua dia tidak mau kalau waktu mereka berdua habis di dalam rumah saja.

"Sayang kalo nanti kita punya anak, kamu mau berapa?" ini yang nanya Jungkook. Mereka berdua lagi di pesawat.

"Dua aja, cowok cewek biar pas." Sinb cuma asal jawab. Dia juga belum kepikiran mau anak berapa, baru mau bikin udah di tanya mau berapa.

"Gak boleh dong, kita harus bikin banyak masa cuma dua. Suami perkasa gini masa anak nya cuma dua. Gak bisa!"

"Ye, kamu mah enak cuma bikin doang. Lah aku yang ngandung sembilan bulan kan capek."

"Tapi bikin nya itu yang enak, sayang." bisik Jungkook.

Bugh bugh

Sinb yang tengah tiduran itu langsung memukul lengan Jungkook dan membuat suami nya itu teriak. Tentu saja tingkah mereka berdua mengundang tatapan sinis dari penumpang lain.

"Ahh sakit bi. awas ya, abang bakalan balas dendam entar malem."

"Tuh kan! Mesum mulu deh. Udah ah mau tidur."

"Ngambek terus ih, istri siapa ini."

Cup cup

Jungkook langsung mengecup bibir istrinya. 

Jangan heran, semenjak mereka menikah Jungkook semakin gemar menggoda Sinb. Entahlah, Sinb sok sokan merajuk bikin Jungkook makin suka godain istri nya itu.

***

Setelah beberapa jam di perjalanan, akhirnya mereka berdua bisa istirahat di hotel. Jungkook sengaja memesan kamar langsung bertepatan dengan pemandangan menara eiffel karena dia berencana melakukan sesuatu yang sulit akan di lupakan oleh mereka berdua nanti malam.

"Uhuy"

"Sayang, ayok baring dulu gak usah sibuk baru sampe juga ntar capek." bujuk Jungkook.

Sinb dari awal sampe kamar sudah sibuk mengeluarkan peralatan ke dalam lemari. Padahal suami nya sudah lelah dan ingin bermanja ria.

"Masih sibuk, duluan aja."

Jungkook yang mendengar penolakan langsung ikut meringsut ke bawah dan duduk bersila di sebelah istrinya.

"Suka banget nolak mau nya suami ya. Mau di hukum ni kayaknya."

"Ih Jungkook! Sumpah ya kamu makin hari makin gak jelas. Dulu juga gak gini amat."

"Dulu harus jaga image dong biar kamu nya mau sama aku. Kalo sekarang mah bebas udah jadi istri nya aku."Jungkook cengegesan dan dibalas dengan lemparan celana boxer milik Jungkook.

"Siapin suara buat ntar malem ya bae."

"Paan, emang mau nyanyi udah ah aku mau mandi. Sana tiduran dulu." Sinb mendorong suaminya dan berdiri namun tangan Jungkook menahan langkah Sinb. 

Absurd Couple [sinkook] [ Heb x Jjk] [ Completed ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang