Pagi hari mentari menyinariku, burung berkicau ramah, aku terbangun dari tidurku.
Hari ini adalah hari yang penting bagiku karena hari ini adalah hari pertama ku masuk ke kelas 8.
Dengan rasa semangat aku merapikan kamar, sholat, mandi dan makan atau bisa di bilang ritual pagiku.
"Tok tok tok ". Terdengar suara ketukan pintu dari luar. Ibu membukakan pintu.
"Assalamualaikum buk apa Vian masih di rumah. Tanya temanku Afif.
"Ada sekarang dia masih menonton kartun kesayangannya". Jawab ibuku."Vian nih ada best friend mu berangkat sekolah gih". Ucap ibu padaku.
"Hah..... Padahal lagi bagus bagusnya ini anime". Ucap kezal batinku.
"Iya iya bu ini lagi mau make sepatu". Jawabku pada ibu sambil menyodorkan tangan.
"Apalagi sih udah sana berangkat". Ucap kezal ibuku.
"Uang jajannya mana bu ?". Ucap ku.
"Ehhh iya lupa ibu, nih uangnya". Ucap ibu sambil memberikan uang padaku.
"Ya udah bu aku berangkat dulu Assalamualaikum". Ucap ku sambil menghampiri best friendku.
"Kamu lama banget sih dasar OTAKU(penyuka anime)". Ucap Rian marah.
"Iya maaf tadi aku lagi liat anime ama minta uang ama ibuku Ehehehhe....". Ucapku memelas.
"Anime apa ?. Tanya afif memotong pembicaraan.
"Itu loh anime yang dulu bomming itu shigatsu wa kimi no uso". Jawabku pada Afif
"Ouhhh anime yang bikin baper itu ya". Tanya Afif.
"Iya tadi aku habis download terus nonton baru satu episode Ehehehe.....". Jawabku senang.
"Ehhhh sekarang jam berapa nih". Tanya Rian.
"Waduh jam tujuh kurang seperempat, mampus kita gak kebagian bangku depan". Jawabku sambil melihat jam tangan.
"Ya udah kita langsung berangkat pake sepeda insyallah dapet walaupun dapetnya bangku belakang Ehehehe...". Jawab Rian mencairkan situasi.
Kita bertiga berangkat ke sekolah menggunakan sepeda masing masing bukannya takut ketelat malah pada bercanda sampai aku gk sengaja hampir nabrak perempuan di depanku.
"Ehhhh Vian awas tu di depanmu ada orang". Ucap keras Rian.
"Mana, oi awas oi, gak bisa ngerem lagi mampus dah gue". Ucapku histeris.
"Dah gue bayangin kalo dia ketabrak bakal kaya apa apes ya gue baru aja masuk ke kelas 8 Hah......". Ujar batinku.
"Brakkk, Kedebuk...". Terdengar suara bom atom yang menabrak sesuatu dengan keras dan menabrak pohon yang ada di sebelah perempuan tersebut.
Makasih yang udah mau baca
Kasih pendapatnya jangan cuma baca doank hehehe...
Tunggu chapter berikutnya ya...
Sayonara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritaku Sebagai OTAKU
Teen FictionPROLOG Namaku Arvian biasa di panggil Vian umurku 14 tahun hobiku menonton anime dan bermain game aku juga punya dua sahabat yaitu Rian dan Afif mereka selalu bersamaku dari SD hingga mau masuk SMP bisa dibilang mereka teman kecilku. Disini aku akan...