Chapter 13 : Niat Menjenguk

62 5 2
                                    

Aku merogoh tas ku dan mengambil headphone dan memutar lagu lewat hp agar tenang untuk masuk ke sekolah.

Shirushi - LiSA

Jitto mitsumeta kimi no hitomi ni utsutta boku ga ikita shirushi,
nandomo togiresou na kodou tsuyoku tsuyoku narashita kyou o koetemitainda yo,
te ni shita shiawase o ushinau koto o osorete tachidomatteiru yori,
hitotsu hitotsu ooki na dekiru dake ooku no egao sakaseyou to takuramu.....

"Hmmmm hah.. Seger nih lagu..". Gumamku

Itu adalah lagu Shirushi milik LiSA yang masuk ke dalam album favorit ku dan selalu ku dengar agar tenang pikiran di otakku.

Yah sudah 1 minggu waktu berlalu dari terakhir kali aku melihat Aiko dia tidak masuk selama 1 minggu ini karena penyakitnya kambuh yaitu tipes.

"Hmmmm dia belom masuk juga ya ?". Gumamku

Hari ini aku berangkat sendirian, Afif dan Rian tidak bisa menghampiriku karena hujan mereka berangkat sendiri dihantar oleh ortu nya dengan mobil, sedangkan aku hanya berjalan kaki menggunakan payung karena ortu ku tidak di rumah dari kemarin karena ada urusan pekerjaan dan aku sendirian di rumah dengan elektronik yang ada.

"Hah... Dingin juga nih". Gumamku sembari melepas jaket

"Wihhh gue kira lo gak bakal berangkat". Ucap Afif yang tiba tiba di samping ku

"Njay... Apaan si lo bikin kaget kamfrett". Ucapku terkejut

"Hahahahahahha".

"Hah.. Emang gegara ortu gue gak di rumah gue mau ngerem seharian di rumah gitu ?".

"Ahhah kan lo OTAKU akut, pemalas lagi, sekarang juga  lagi hujan kan.

"Hai hai.. (Ya ya)... Serah lu...". Ucapku malas.

"Hahahah marah nih anak".

"Hmm...."

"Ya elah.. Dingin amat jawab nya... Gak seru nih".
"Urusai na".Ucapku kezal

"Hahha ya ya gue diem dah".

Afif pun menutup mulutnya dengan game yang di mainkan di HP nya.

"Hmmm Rian di mana ya ?... Gak keliatan". Gumamku sembari mencari Rian.

"Lo cari Rian ?". Ucap Afif tiba tiba.

"Ya elah nih bocah... Kayak dukun aja". Gumamku.

"Ya... Emang lagi di mana dia ?". Ucapku.

"Lagi Apel biasa... Apel pagi".

"Ouhhh.. Ehhh APEL". Ucapku kaget.

"Iya...".

"Emang dia dapet pacar lagi ?... Bukan nya dia udah putus ama pacar kedua nya ya ???".

"Iya... Sekarang udah yang ketiga..".

"Kamfrett nih bocah... Gampang banget dapetin hati cewek". Gumamku kezal.

Ceritaku Sebagai OTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang