"Hah... Rame banget ya, masuk kagak ya ?". Tanyaku dalam batin.
"Hmmmm silat aja dah(ehh maksudnya sikat)". Ucapku mantap sembari tak sadar mengucapkan kata yang salah.
Aku masuk ke dalam dan ramenya WAW pokoknya kayak tadi pagi cuma bedanya suaranya gak keras kayak tadi di kelas.
"Hmmm di rak kedua katanya banyak novel yang menarik, nyari di situ aja lah". Ucapku mantap sembari menghampiri rak ke 2 itu.
"Hmmm, bagus bagus nih". Ucapku memilah milih buku.
Terlihat buku yang menarik perhatian ku dan ternyata benar buku ini memang bisa di katakan mendunia bahkan sudah di film kan yaitu buku novel Sherlock Holmes.
"Wihhh buku bagus nih seri ke 2 ya, Hmmm seri ke 1 nya mana ya ?". Tanyaku bingung sembari mengambil buku tersebut.
"Dekkk". Terlihat perempuan di rak sebelah datang ke belakangku dan juga mengambil buku yang sama.
"Kusso, odoroku na" (sial, kaget gue nyet). Ucapku kaget.
"Hmmm kamu ngomong apa ya ?". Ucap cewek itu.
"Hadehh maaf maaf kebiasaan, kamu bikin kaget". Ucapku kezal.
"Ouhhhh, tadi bahasa jepang ya ?". Tanya cewek itu.
"Hah.... Ketahuan dah kalo gue OTAKU akut, ganti topik aja dah". Ujar batinku.
"Hmmm kamu siapa, kelas apa ?". Tanyaku penasaran.
"Hadehhh kamu cuek ama gak pedulianya kebangetan dah". Ucap cewek itu kezal.
"Hah.... Cuek gak pedulian ?". Tanyaku bingung.
"Iya kan kamu sekelas ama aku masak gak kenal si ?". Tanya cewek itu kezal.
"Ha..... Sekelas ?, kok gue gak kenal". Tanyaku bingung dan kaget.
"Lo itu bego apa sok gak tau si ?". Tanya cewek itu marah.
"Hmmm coba kenalin diri lagi soalnya saat perkenalan kelas gue tiduran". Ucapku.
"Hah.... Pantes lo gak kenal, ya udah aku perkenalin diri lagi". Ucap cewek itu.
"Namaku Chika kelas 8B suka jejepangan juga terus hobi baca buku sama nonton anime atau ngegame ama masak ikut club karate duduk di kursi belakang kanan". Ucap Chika sembari memperkenalkan diri.
"Ouhhh pantesan gue gak pernah liat, gue juga duduknya di kiri bagian kedua dar depan, hmmm kok dia bisa se klub ama gue ya ?, padahal gue gak pernah lihat dia ikut klub". Tanyaku dalam batin.
"Moshi mos (halo, halo) kok melamun sih". Ucap Chika sembari mendekatkan diri.
"Chikaku da(kedeketan), gawat nih". Ujarku dalam batin panik.
"Oi oi kamu kedeketan". Ucapku canggung sembari memperlebar jarak.
"Ehh gomen, eaa yang grogi nih". Ucapnya canda.
"Udah lah ini perpus loh entar di marahin ama penunggunya". Ucapku.
"Penunggunya, setan ?". Tanya Chika sok gak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritaku Sebagai OTAKU
Teen FictionPROLOG Namaku Arvian biasa di panggil Vian umurku 14 tahun hobiku menonton anime dan bermain game aku juga punya dua sahabat yaitu Rian dan Afif mereka selalu bersamaku dari SD hingga mau masuk SMP bisa dibilang mereka teman kecilku. Disini aku akan...