Yah kemaren aku menghabiskan waktu dengan ekstra dan hibernasi di rumah karena kecapean dan kesakitan.
Kartu mentari kali ini memancarkan cahanya dengan jaringan 3G nya, aku pun langsung dengan kilat melancarkan ritual pagi dan berangkat ke sekolah dengan best friend kamfrett itu.
Saat di jalan kami bercanda ria juga mengendarai sepeda dengan sangat hati hati.
"Ehhh lo kemaren kenapa ngiket gue ?". Ucapku kezal.
"Ahhaaha, biar kita bisa kabur ya kan ?". Ucap Rian canda sembari tertawa lepas.
"Iya bener banget biar bisa kabur". Ucap Afif menandaskan dengan tawa nya yang konyol.
"Itta i na"(sakit nih). Ucapku meraba raba wajah yang kena bogem.
"Manja amat lo". Ucap Afif tanpa rasa salah.
Tiba tiba saat kami memasuki daerah sekolah ada cewek yang ikut obrolan kami.
"Apa yang sakit ?". Ucap cewek itu.
"Etdahh kaget gue". Ucapku kaget.
"Eheheeheh". Ucapnya sok imut.
"Hmmm Fif kayaknya ada yang mau apel pagi nih, kita tinggal aja yuk". Ucap Rian sembari menjauh.
"Ya lah takut ganggu juga". Ucap Afif sembari menyusul Rian.
"Ehhh woi tungguin napa". Ucapku memohon.
"Bodo jangan lupa PJ nya ya". Ucap best friend ku.
Aku pun ditinggal berdua bersama Aiko dan hanya berdiam diri hingga aku memulai percakapan.
"Ehhh Aiko baru berangkat". Ucapku sok tenang padahal canggung nya minta ampun.
"Iya, gak pake sepeda lagi ?". Tanyanya
Pake, sante aja gak bakal nabrak kamu lagi". Balas ku
"Hah.... Yokatta". Ucap Aiko lega.
"Etdahhh nih anak, emang gue mau nabrak lo mulu sampe khawatirnya tingkat dewa. Gumamku.
"Ouhhh ya ngomong - ngomong sepeda aku punya hutang kan ?". Tanyaku
"Iya, tapi gak usah di balikin gak papa kok". Balasnya
"Udah ini terima aja". Ucapku memaksa sembari mengambil uang.
"Ya udah arigatou".
"Ok, ya udah aku masuk ke kelas dulu ya, sayonara (sampai jumpa)". Ucapku sembari masuk ke dalam kelas hancur ini.
"Iya aku juga sayonara". Ucapnya tersenyum manis sembari menggerak tangannya.
Kami pun masuk ke dalam kelas masing masing dna terdengar bel yang menandakan pelajaran akan segera di mulai.
Pelajaran di kelas yang hancur ini pun dimulai dengan mapel bahasa indonesia dengan bu adem sari.
Tidak ada hal yang menarik yang terjadi hanya pelajaran yang serius selama 2 jam pelajaran.
2 jam pelajaran pun terlewati dan sekarang adalah pelajaran Prakarnya.
Sesaat setelah bu adem sari keluar dari kelas entah kenapa kelas ini langsung mengadakan pentas musik yang sangat ramai dan lebay.
"Oii coba lo pantauin lewat jendela, kali aja ada guru jadi berape entar kalo ketahuan". Ucap teman sekelas.
"Hah... Percuma tuh ada orang di luar entar juga mereka langsung masuk kalo liat". Balas Afif.
"Jedengg".
Terdengar jelas suara yang tertutup secara paksa karena ketakutan karena melihat guru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceritaku Sebagai OTAKU
Teen FictionPROLOG Namaku Arvian biasa di panggil Vian umurku 14 tahun hobiku menonton anime dan bermain game aku juga punya dua sahabat yaitu Rian dan Afif mereka selalu bersamaku dari SD hingga mau masuk SMP bisa dibilang mereka teman kecilku. Disini aku akan...