Untuk pertama kalinya sujud ini membuat hatiku tenang
-Nadira-POV Nadira
Aku adalah wanita yang sangat suka berpakaian dengan layaknya seorang yang tak mampu membeli kain , baju ku yang dulu adalah baju yang tidak tertutup bahkan kalau aku membayangkan lagi tubuh ini dibalut dengan baju seperti itu lagi. Aku adalah wanita yang sedang bertelanjang.
Disebuah club malam aku frustasi akan patah cintaku , minuman beralkohol sudah menjadi minuman favoritku mulai detik itu , kenan aku masih ingat nama laknat itu yang mampu membuatku menjadi gadis yang tidak suci. Ku beri semua yang iya mau termasuk sebuah mahkotaku .
Dan apa sekarang? Yang dia balas dia memutuskanku tanpa berniat bertanggung jawab sedikitpun? Bisa kalian bayangkan betah hancur diriku, bagaimana dengan nama keluargaku ?
Agamaku memang tidak merisaukan hal seperti itu ,tapi untukku ? Itu adalah sebuah barang yang sangat berharga untuk aku jaga sampai saat itu aku bertemu dia.. Yang membuatku masuk dalam agamanya ..
Flashback
" Nadira" teriak seseorang yang membuat lamunannya pecah .
Saat ku menoleh
"Queen? Ada apa? " balasku ,mungkin saat itu queen melihat airmata kesedihanku .. Dan kalian harus tau apa yang terjadi? Dia langsung memelukku . Bahkan aku tidak terlalu dekat dengannya.
"Lah Tahzan Innallaha Ma'ana" ucapnya
Deg
Entah apa yang ada dalam ucapannya kata kata itu membuatku meneteskan air mata . dan juga membuat hati ini terasa hangat.
"Jangan Bersedih Sesungguhnya ALLAH Bersama kita, itu artinya " lanjutnya ,seperti dia membaca isi hatiku air mata ini terus terjatuh ,baru kali ini ada orang yang sepeduli ini padaku .
Apa yang orangtuanya ajarkan padanya? Sehingga iya dapat membuat kesedihanku menjadi sebuah keharuan.
Dia melepaskan pelukannya
" aku sudah membaca doa dari agamaku ,doa itu untuk kesembuhan dari kesedihan ,aku harap setelah aku mengatakan doa itu kau akan jauh lebih baik " ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen
Espiritual"GUE UDAH CAPE PAKE HIJAB INI!! " "LO ITU MUSLIMAH DAN SYARAT SEORANG MUSLIMAH ITU DENGAN MEMAKAI HIJAB DIKEPALANYA" "GUE GAPEDULI MAU GUE MUSLIMAH ATAU GUE JADI KAFIR INI HIDUP GUE NADIRA! " " ISTIGFAR QUEEN ,LO ITU KENAPAA" "CINTA UDAH NGEBUAT...