Anyyeong guys, jadi ini pertama aku bikin cerita.
Happy reading^
...
Mentari perlahan mulai menampakkkan dirinya.
KRING KRING KRING
KRING KRING KRING
Suara alarm dari handphone bergambar taehyung itu membangunkan seorang gadis yang tertidur lelap.
"Aish... kurasa aku baru tidur sejam yang lalu," kata gadis itu sambil mengacak-ngacak rambutnya kasar sambil berdecak kesal.Gadis itu bangun dari tempat tidurnya dan melangkahkan kakinya menuju jendela yang ada dikamarnya untuk membuka tirai dan menghirup udara segar. "Huumm... udara hari ini sama seperti biasa sangat tenang," ucap gadis itu sambil menghirup udara.
"Jenny, bangun, kamu mau terlambat ke kampus huh?" Kata seorang perempuan yang mulai tua dengan nada kesal. Ya dia adalah ibunya.
"Nee eomma, aku sudah bangun daritadi," kata gadis itu dengan suara yang sedikit meninggi.
Ya dia adalah jenny seorang gadis yang cantik dan imut. Dia adalah seorang mahasiswi dari salah satu kampus yang ada di korea dia juga murid yang cerdas dan berbakat.
"cepat mandi lalu turun untuk sarapan,"ucapnya dengan suara yang agak berteriak.
"Nee eomma""Jinjja,Kenapa hari ini aku sangat malas pergi ke kampus?" Katanya dengan langkah malas menuju kamar mandi.
...
Setelah bersiap untuk ke kampus, ia menuruni tangga rumahnya satu per satu lalu menuju suatu tempat eomma nya berada. Ya itu adalah dapur.
"Eomma aku sudah siap, aku akan pergi sekarang,"
"Yaa!, makan dulu sarapanmu." Ucapnya dengan kesal.
"Aku sangat terlambat eomma, aku akan makan di kampus nanti,"katanya sambil berjalan meninggalkan eommanya.
...
Suasana kampus baru, membuat jenny menatap sekelilingnya. Yup, dia adalah murid pindahan. Dengan langkah yang kagum ia berjalan tanpa melihat sekelilingnya.
"Yaa!, yang disana. Kamuu menghalangi jalanku," ucap seorang lelaki yang ternyata membawa mobil.
"Mianhe," katanya sambil menyingkir.
...
Jenny pov*
"Aish... dia sangat menyebalkan,"
...
KRING...KRING...KRING
Bel pertama pun berbunyi menandakan masuknya jam pelajaran.
"Kalian kedatangan murid pindahan, tolong perkenalkan namamu,"suruh seorang yang agak tua yang ternyata adalah dosen Jenny.
"Anyyeong, namaku adalah kim jenny. Senang berkenalan dengan kalian," seru jenny dengan lancar.
Jimin pov*
Disaat aku mendengar adanya murid baru, dengan malas aku mendonggakan kepalaku dari meja dan aku melihat...
"Yaa! Dia adalah cewek menyebalkan tadi,"
...
"Kamu bisa duduk disamping jimin sshi,"
Jenny berjalan mendekati tempat duduknya.
"Yaa! Kau adalah cowok menyebalkan tadi kan?" Kata jenny dengan rasa kaget.
"Hei diamlah! Atau dosen akan memarahimu. Cepat duduk!" Perintah jimin.
Jenny pov*
"Kenapa aku harus sebangku dengan dia?" Katanya dengan rasa kesal.Note:
Jinjja : benar benar
Nee : iya
Eomma: ibu
Yaa :hei
Mianhe: maaf
Maaf yah kalo gaje. Jangan lupa vote and comment guys^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over (Jenny X KTH)
Fanfiction[SLOW UPDATE] Cinta takkan pernah berakhir. Itulah sekarang yang dialami oleh kim jenny sebagai MANTAN fangirl yang menyukai taehyung. Seiring berjalannya waktu, kim jenny bertemu dengan idol yang pernah ia sukai. Siapa lagi kalau bukan taehyung. B...