Di part ini ada aku siapkan lagu untuk menambah sensasi membaca.
PERHATIAN!!!
Putar lagu jika sudah ada perintah"Huh?!dia?"
Jimin : anyyeong
Jenny: Y
Jimin: kenapa kau belum tidur?
Jenny: kau menganggu tidur ku park jimin!
Jimin: mianhe^
(Read)...
"Yaa! kim jenny. Tunggu aku" katanya sambil berlari menuju jenny yang ada di depan gerbang.
"Ada apa?" Tanyanya
"Apakah kau punya waktu nanti setelah pulang sekolah?"
"Hhmm.. mungkin tidak. Memangnya kenapa?"
"Aku ingin mengajakmu nonton film, apakah kau mau?"
"Hhm.. baiklah"
...
"Kau mau menonton apa?"tanyanya.
"Terserah kau saja"
"Baiklah. Kita nonton film horor ini"
"Aish... kenapa kita harus nonton film horor? Aku benci film horor" batin jenny.
Mereka duduk berdampingan didalam bioskop. Ketika film diputar. Jenny sedikit ketakutan karna ia sangat ketakutan nonton film horor, hanya drakorlah yang sering ia nonton di dalam kamar.
"Ahhhh"teriaknya ketika hantunya muncul dalam film sambil menggengam erat tangan jimin.
"Hey... jangan takut. Aku ada disini untuk menjagamu. tenang saja" katanya menenangkan jenny.
Jenny memegang erat tangan jimin. Tanpa dirasa, tangan jenny bergetar.
"Hey tenang saja. Aku ada disini" kata jimin sambil mengusap tangan jenny.
...
"Film tadi sangat menakutkan. Untung ada jimin" sambil merebahkan tubuhnya ke kasur.
"Hee? Kenapa aku memikirkan jimin? Katanya sambil senyum-senyum sendiri.
"Aish.. mending aku nge drakor" kata jenny sambil mengambil laptop dan membukanya.Tak terasa, handphone jenny berbunyi.
"Siapa yang menelfon malam-malam begini?"
Saat ia membuka kunci hpnya, ia melihat jimin menelfon dengan vidiocall."Ada apa menelfonku malam-malam begini?
"Tidak, aku hanya khawatir padamu. Aku merasa bersalah karna tadi mengajakmu nonton film horor. Aku baru tahu kau tidak suka film horor"
"gwanchana. Jangan menghawatirkanku. Aku baik-baik saja disini"
...
"Baiklah. Hanya itu yang ingin aku sampaikan. Sampai ketemu besok. Selamat tidur. Jangan tidur terlalu malam yah♥"
"Selamat tidur."
Jenny pov*
Aku mematikan sambungan telefon ku bersama jimin. Sejak aku menonton film horor tadi, aku mengingatnya kembali. Ya, dia yang selalu bersamaku.Play musicnya sekarang*
Flasback mode on
Dia mengajakku untuk menonton film horor. Karna aku tidak ingin mengecewakannya, terpaksa aku mengiyakan uuntuk menonton film itu.
Disaat filmnya diputar. Aku tidak hentinya memegang tangannya dengan erat. Aku sedikit merasa tenang saat memegang tangannya.
Aku tidak ingin melihat filmnya. Terpaksa aku bersembunyi dibalik badannya.
"Haaaaaaaahhh" aku berteriak kaget disaat hantunya mulai muncul.
"Hey. Tenang chagiyaa aku disini bersamamu. Jangan takut. Beritahu saja kepadaku, Aku akan memukulinya jika dia datang " kata lelaki itu menenagkan ku.
"Kau akan selalu bersamaku kan?berjanjilah kepadaku. Kumohon" matanya mulai berkaca-kaca.
"Ya. Aku berjanji akan selalu bersamamu."
flasback mode off
Apakah kau sudah menjalin hubungan dengan wanita lain? Apa janji kita untuk bersama sudah berubah? Apakah htimu sudah berubah sekarang? Waktu sudah berlalu dan kau pergi, pergi jauh? Aku tidak tahu
Bahwa hatimu akan berubah
Aku benar-benar tidak tahu
Aku hanya percaya padamu.
Aku percaya padamu Apa yang harus aku lakukan? Aku merindukanmu. Aku tidak tahu apakah kau berpikir hal yang sama?Hanya kerinduan yang bertumbuh di dalam hatikutak terasa air mata jenny keluar begitu saja. Ia berusaha untuk melupakannya, tetapi entah mengapa ia mengingatnya kembali. Saat ia putus dengan kekasihnya, ia berusaha melupakannya dengan cara menyukai yang lain. Ya, itu adalah Taehyung. Sejak ia menyukai Taehyung ia sudah mulai melupakan kenangan indahnya itu.
Handphone jenny berbunyi kembali. Dengan sigap ia menghapus air matanya dan melihat pesan yang masuk. Ternyata bukan jimin,melainkan orang yang selalu ia tunggu untuk memberi kabar.
Ya. Dia adalah kekasihnya. JEON JUNGKOOK
Note:
Anyyeong: halo
Mianhe: maaf
Gwanchana: tidak apa apa
Chagiya:sayangSelamat membaca. Maaf kalo gaje-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over (Jenny X KTH)
Fanfiction[SLOW UPDATE] Cinta takkan pernah berakhir. Itulah sekarang yang dialami oleh kim jenny sebagai MANTAN fangirl yang menyukai taehyung. Seiring berjalannya waktu, kim jenny bertemu dengan idol yang pernah ia sukai. Siapa lagi kalau bukan taehyung. B...