15

110 12 4
                                    

Warning!!
Typoo bertebaran gaes

Budayakan vote dulu baru baca♥

happy reading♥

.
.
.
.
.
.

Seorang yeonja sedang berdiri di sebuah bangunan yang tinggi. Dia adalah jenny.

Ia menunggu taxi didepan kantornya yang besar itu. Karna lembur dikantor tadi, ia harus rela pulang terlambat.

"Aish jinjja aku sudah menunggu daritadi. Mengapa tidak ada taxi yang lewat" ucapnya sambil mendengus kecil.

Jenny kembali menunggu. Kali ini dia tidak berdiri, namun ia duduk di kursi depan kartornya.

"Sebentar lagi hujan, ottokke??"

"Aku kudu ottokke" author

Piipp..piipp...

Suara klakson mobil itu membuyarkan lamunan jenny yang sedari tadi meratapi nasibnya.

Jenny menatap serius orang yang berada didalam mobil tersebut. Orang didalam mobil itu langsung menurunkan kaca spionnya melihat ekspresi jenny tadi.

"Cepat naik sebentar lagi mau hujan"

Jenny baru sadar jika malam itu akan segera hujan. Ia lantas melangkahkan kakinya masuk ke dalam mobil tersebut.

"Gomawo taehyung ah"

"Arrasso. Dimana alamatmu?"

"Jalan saja. Biar aku tunjukkan"

Setelah percakapan tersebut, keheningan melanda mereka. Taehyung yang memang tidak suka dengan keheningan langsung saja memutar musik pada radio yang ada di mobilnya.

Musik pun mengiringi jalan mereka.

"Haters gon' hatePlayers gon' play Live a life man Good luck" jenny menyanyikan part rap monster

Jenny terlihat menyanyikan sebagian lirik dari mic drop itu. Taehyung tanda sadar terus memperhatikan jenny yang sedang sibuk menyanyi, seolah2 taehyung tidak ada disana.

"deo bol il eopseo majimak insaya" jenny menyanyikan bagian jin dengan ekspresi yang sama ketika jin tampil.

"hal maldo eopseo sagwado haji ma" taehyung menyanyikan partnya. Mata jenny langsung membulat mendengar taehyung menyanyi.

Ia baru mendengar suara taehyung yang nyata. Tidak seperti dulu, ia hanya bisa mendengar nya lewat leptop atau handphonenya.

"deo bol il eopseo majimak insaya"

"hal maldo eopseo sagwado haji ma" taehyung menyanyikan part jungkook

"Jal bwa neon geu kkol naji
Murin tak sswa machi kollaji
neoui gakmak kkamjjak nollaji
kkwae kkwae pomnaji po po pomnaji" ucap mereka bersama pada saat menyanyikan part terakhir.

Jenny terlihat memperagakan bagian suga yang melempar micnya ke panggung. Taehyung yang melihat tingkah lucu jenny hanya tertawa.

Tanpa sadar. Mereka sudah sampai di sebuah bangunan yang menjulang tinggi.

"Ini apartement mu?"

"Ya. Apakah kau ingin masuk?"

"Lain kali saja. seokjin hyung nanti mencariku jika aku pulang telat"

Love Is Not Over (Jenny X KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang