Awas typo bertebaran..
...
5 tahun kemudian
Seoul, 22.00 KSTApartemen
"Ah. Lelahnya"
Seorang wanita yang baru saja memasuki kamarnya langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size nya itu.
Siapa lagi kalau bukan Kim jenny.sekarang dia telah berumur 21 tahun. Kini, ia sedang mencari pekerjaan yang cocok baginya.
"Sudah 3 hari aku mencari pekerjaan. Tapi, mengapa tidak ada pekerjaan yang cocok untukku? Ah sudah lah. Lebih baik aku tidur dan melanjutkannya besok" sahutnya sambil menutup matanya.
1 menit
2 menit
3 menit
Tiit tiitt
"Aishh... siapa yang mengirim pesan tengah malam begini?!" Ucapnya sambil mengambil handphone nya yang berada diatas nakas dan segera menekan pinnya.
"Kyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaa" teriaknya dan langsung berdiri di atas kasur king size nya itu dan langsung melompat tidak jelas.
"Aku diterimaaaaaaaaa" teriaknya kembali sambil menjatuhkan tubuhnya ke kasur hingga membuat kepalanya terbentur disalah satu ujung kasur king size nya.
"Aaduhhh" sambil memegang kepalanya. Kemudian kembali tersenyum girang.
Tak sampai situ ia berguling guling diatas kasur yang menunjukkannya sangat senang saat ini. Saat kepalanya mulai pusing ia menghentikan kegiatannya dan menatap langit langit kamarnya sambil tersenyum.
"Akhirnya aku diterima. Senangnyaa.. hmm.. sebaiknya aku tidur sekarang. Aku harus bangun pagi besok untuk mengawali pekerjaankuu" katanya sambil menutup mata.
To: kim jenny
Form : kim corpAnnyeong haseyo.
saya selaku staf dari Kim Crop memberitahukan kepada kim jenny agar datang besok ke perusahaan Kim corp sebelum jam 08.00 KST. Diharapkan Untuk memakai pakaian rapi.
Khamsamnida...
Besoknya
06.40 KST
"Omooo.. aku terlambat!!"
Dengan segera jenny melangkahkan kakinya ke kemar mandi.
20 menit kemudian...
Jenny keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah lengkap ditubuhnya. Dengan cepat ia memoleskan sedikit bedak ke mukanya secara tipis yang menunjukkan kesan natural dan tidak lupa pelembab bibir yang berwarna pink itu.
Ia segera keluar dari apartemennya dan segera mengunci pintunya. Ia sedikit berlari menuju lift. Setelah sampai, dengan segera ia menekan tombol lantai utama.
"Jam berapa sekarang?" Tanyanya pada dirinya sendiri sambil melirik jam tangannya
"Omoo.. sudah jam 7 lewat bagaimana ini! Mengapa tidak ada taksi yang lewat di jam begini! Apa yang harus kulakukan?!"
Tak lama, jenny melihat taxi yang menuju ke arahnya. Dengan segera, ia menghentikan taxi itu.
...
Setelah sampai di perusahaan kim corp, ia segera menuju meja reaepsionis.
"Chogiyo. Dimana ruang daepyonim?" Tanya jenny pada orang yang berada di meja resepsionis yang bernama tag kwang hyun.
"Mianhe. Kalau boleh saya tahu, anda siapa?" Tanyanya dengan sopan.
"Ah... kim jenny imnida"
Setelah mendengar jawaban jenny, kwang hyun hanya ber oh ria.
"Silahkan. Ruang daepyonim berada dilantai 5" jawabnya.
"Ah.. kamsamnida"
Kwang hyun hanya tersenyum tipis sebagai jawabannya.
Dengan segera jenny pergi menuju lift. Sesampainya ia disana, ia segera menekan tombol untuk menuju ke lantai 5.
Sesampainya di lantai 5, ia mencari ruangan daepyonimnya.
Setelah lama mencari, ia akhirnya menemukan sebuah ruangan dengan tulisan "kim daepyonim". Ia lantas mengetuk pintu dan melangkahkan kakinya masuk ketika ia mendengar seseorang mengatakan "masuk" dengan suara serak khasnya dibalik pintu itu.
"Annyeong haseyo. Kim jenny imnida.." kata jenny sambil membungkukkan sedikit badannya.
Ia melihat seorang namja sedang duduk di kursi kerjanya dengan membelakangi jenny.
"Silahkan duduk"
"Ah.. khamsamnida" kata jenny sambil membungkukkan kembali badannya.
1 menit
2 menit
Pria yang berada dikursi itu pun langsung memutar kursi kerjannya menghadap jenny.
Omoo... batin jenny
Note:
Kamsamnida : terima kasih
Daepyonim : pemimpin perusahaan/bos
Omo: astaga
Anyyeong haseyo: haloMianhe gaes jarang update.^
Jangan lupa vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over (Jenny X KTH)
Fanfiction[SLOW UPDATE] Cinta takkan pernah berakhir. Itulah sekarang yang dialami oleh kim jenny sebagai MANTAN fangirl yang menyukai taehyung. Seiring berjalannya waktu, kim jenny bertemu dengan idol yang pernah ia sukai. Siapa lagi kalau bukan taehyung. B...