"Kenapa aku harus sebangku dengan lelaki menyebalkan ini?!"
...
Jenny terlihat memperhatikan dosennya. Tetapi yang ada dipikirannya sekarang adalah kim thaeyung salah satu member yang ada di BTS singkatan dari bangtan seonyedan.
tanpa ia sadari, ada yang selalu memperhatikannya sejak dosen mengajar. Ya, itu adalah park jimin teman sebangkunya.
Jimin pov*
"Dia sangat imut dan manis ketika memperhatikan,mungkin aku menyukainya," kata jimin sambil senyum-senyum sendiri."Yaa! Apa yang kamu pikirkan park jimin! Dia hanya cewek yang menyebalkan," katanya sambil memperhatikan kembali apa yang diajarkan oleh dosennya.
...
KRING...KRING...KRING
bunyi bel yang menandakan istirahat dimulai.Jenny berjalan menuju suatu tempat. Ya, itu adalah taman kuliahnya. Dia duduk di salah satu bangku yang ada ditaman itu. Dia mengambil handphone nya disalah satu kantong celananya.
Tujuan pertamanya adalah STALK BIAS. Ya, itu adalah Kim Thaeyung.
"Jinjja, kenapa Taehyung sangat ganteng di foto ini?" Katanya sambil melihat serius benda berbentuk persegi panjang itu.
"Kiyotta!" Sambil berteriak ngak jelas.
Orang yang menatap jenny bingung. Ia mungkin menganggap ia gila. Seandainya ia tidak beerhenti berteriak dan melihat sekeliling, mungkin dia benar-benar dianggap Gila.
Jimin pov*
Disaat aku ingin pergi ke kantin, aku melewati taman dan kutemukan seseorang yang tengah duduk disalah satu bangku taman sambil berteriak tidak jelas.Ya, itu adalah Jenny.
Dengan langkah penasaran, ia mendekati jenny untuk melihat apa yang membuat jenny berteriak dengan memandang serius benda persegi panjang itu.
Dengan sigap jimin mengambil handphone jenny dari tangannya.
"Yaa! Kenapa kau mengambil handphone ku. Kembalikan sekarang juga!" Kata jenny dengan kesal."Tidak mau, wlee!" Kata jimin sambil menjulurkan lidahnya.
"Aish, jinjja kenapa kau sangat menyebalkan, kembalikan kepadaku atau aku akan memukulmu nanti," katanya dengan marah.
"Mau dong dipukul kamu," goda jimin.Jimin melihat foto thaeyung di handphone jenny.
"Jadi, kamu seorang fangirl?" Katanya bingung.
Note:
yaa : hei
Jinjja:benar-benar
Kiyotta: imutnyaGimana partnya? Jangan lupa vote and comment guys ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over (Jenny X KTH)
أدب الهواة[SLOW UPDATE] Cinta takkan pernah berakhir. Itulah sekarang yang dialami oleh kim jenny sebagai MANTAN fangirl yang menyukai taehyung. Seiring berjalannya waktu, kim jenny bertemu dengan idol yang pernah ia sukai. Siapa lagi kalau bukan taehyung. B...