"Tong" panggil Chanyeol. Sehun, dan Kai spontan menoleh ke arah Chanyeol.
"Bos besar udah dateng bro"
"Halah lebay lo. Ke cafe doang pake jas jas segala macem." ejek Kai.
"Ya beda lah, bos tajir melintir mah bajunya harus yang super mewah."
"Besok lo pake jas hujan kuning biar kayak bocah di film it ye. Turun derajat dikit boleh lah bosqu"
Chanyeol menatap kedua sahabatnya dengan malas, "Weh bocah sinting. Gue kesini karna mau minta bantuan nih. Da to the ru to the rat. DARURAT."
"Udah minta tolong, eh malah dikatain sinting."
"Untung hewan lama. Eh maap, kawan lama maksudnya. Hehe" Sehun nyengir salah tingkah.
"Jadi, lo minta bantuan apa? Insyallah gue bantuin semaksimal mungkin ya Yeol. Trus kalo udah dibantuin, cipratin harta lo dikit ke gue. Gue butuh duit buat biayain Krystal sama Taeoh. Kasian Taeoh nunggak uang spp sekolah 4 bulan. Syukur - syukuran anak gue gak di d.o dari sekolahan"
Kai curhat.
"Ya Allah, Ya Rab. Lo mau minta imbalan, palak, atau ngode dikasih fulus sih? Heran bener gue sama lo Jong" sindir Sehun.
"Santai. Mau lo gue sekolahin si Taeoh sampe lulus kuliah pun gue sanggup. Ga bakalan bangkrut gue. Kayak lo temen baru gue ae Jong. Meskipun utang lo di gue menumpuk banget kayak tumpukan baju di MV BTS yang Spring Day, tapi gue anggep lo udah ngelunasin utang lo ke gue. Bahkan sejak lo SMA, lo mau minjem duit gue anggep lo cuma anak yang minta duit ke emaknya."
"Berarti gue boleh dong?" Chanyeol menjitak jidat mulus Sehun, "Kagak."
"YEU ANJIR LO PELIT SAMA GWA!"
"Bodo amat njir. Lo sama gue, tajiran gue sih. Tapi kan gaji lo sama gajinya Kai kan gedean gaji lo"
Sehun purik.
"Jadi lo mau minta bantuan apa nih wey?" tanya Kai menyudahi perdebatan mulut antara Sehun VS. Chanyeol.
"Cariin gue baby sitter." kata Chanyeol sambil menyeruput secangkir Hot Chocolate yang baru saja datang.
"HAH? YANG BENER AE LO YEOL" teriak Sehun alay.
Oke, seluruh pengunjung cafe ngeliatin si Sehun, Kai, dan Chanyeol.
"Ya lo biasa aja kali reaksinya. Malu nih gue!" protes Kai.
"Santai, kan lo ga keliatan. Baju lo item, muka lo item, kulit lo item. Ga bakalan keliatan. Palingan juga yang keliatan gigi sama putih - putihnya mata lo doang kok." Chanyeol terbahak - bahak.
"Ya abisnya kan si Chanyeol udah bolak - balik ganti baby sitter. Bukannya kapok malah nyari lagi. Ga habis pikir gue sama lo Yeol" Sehun memainkan iPhonenya.
"Lo minta baby sitter yang kayak gimana nih? Gue punya agen nih, dijamin tjakep tjakep juga baby sitternya. Udah tjakep, semoq, baek baek, sayang anak sayang anak. Idaman bener deh Yeol"
"Yeu anjir. Emang lo kira gue lagi nyari istri penggantinya Irene? Pala lo peang njir" Chanyeol terkekeh, "Tapi boleh lah?"
"Udah ngatain eh malah mau. Ada sih, dia lulusan London. Cuma dia bener - bener sayang banget sama anak kecil. Dia sih masih mau ngelamar jadi guru tk di deket rumah gue, tapi gatau jadi apa kagak" jelas Sehun kemudian memakan Fish and Chips miliknya.
"Namanya?"
"Kang Seulgi"
"Namanya bagus bener. Cantik gak?"
Sehun mengangguk mantap, "Dia itu pas di London punya squad cantik cantik membernya. Cuman ya gitu, pas sahabatnya pindah ke Korea si Seulgi jadi jarang keluar atau nongki bareng temennya"
"Lah, lo udah kenal dia?"
Kai berhasil dapet tampolan maha dahsyat dari Sehun.
"Eh kutu firaun, kalo gue ga kenal mana gue bisa tau si Seulgi? Aneh lo jadi orang"
"Maklum otaknya kepenuhan sama tagihan utang. Hahahaha" timpal Chanyeol. Sehun langsung tertawa.
"Jadi gimana nih? Kalo lo tertarik sih besok gue usahain buat bujuk si Seulgi ketemuan sama lo di rumah" kata Sehun.
Chanyeol mengangguk setuju, "Lo besok sama si Seulgi itu ke rumah gue aja. Ke rumah gue jam 7 an aja, sekalian biar si Jackson kenalan sama Seulgi lebih dini."
"Ohh gituu. Gue dikacang nih? Oke fine aku rapopo mz"
Kai cemburu buta.
"Yeu gorengan gosong berisik. Yaudah lo gue jemput besok ye jam 6, trus jemput si Seulgi abis itu ke rumah si kanjeng papi. Oke?"
Kai mengangguk setelah mendengarkan ajakan Sehun. Kemudian trio bangsul tersebut meninggalkan cafe yang biasanya menjadi basecamp mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sitter
Mystery / Thriller[RE-PUBLISH] ❝Lah, ini gue kerja jadi baby sitter atau daddy sitter sih? Kok malah jadi ngerawat bapaknya?❞ [120518] #3 in chanseul [040618] #7 in chanseul evenoona © 2018