9 - bandara

1.6K 134 1
                                    

"Chanie, kita semua mau diajak kemana?" tanya Seulgi.

Krystal mengangguk, "Iya nih. Emang mau kemana sih? Kok bawa barang kek mau minggat ae lo sampis"

"Lo mau ikut apa engga?" tanya Chanyeol. Krystal dan Seulgi langsung ngangguk - nganggukin kepalanya.

"WOOOI AYO BURUAN UDAH GUE TARUH SEMUA NIH BARANGNYA!"

"IYA BURUAN WANGJENG"

"Yaudah yuk, naik aja? Lebih cepet lebih baik" Seulgi mengangguk lalu mengikuti Krystal masuk ke dalam mobil.





"Loh kok malah ke bandara?"

"Diem napasih"

"Mommy, liat deh ada ikan terbang di udara"

"Itu pesawat tolol"

"DIFILTER YA KALO NGOMONG"

"Tau neh asal ceplos ae lo maleen"

"Hadeeeeeh brisik deh lo"

"Taeoh! Taeoh! Liat deh ada cewe cantik"

"Eh iya cantik! Aduh manis banget kayak permen"

"Allahuakbar"

Ya begitulah situasi keluarga nano nano saat heboh sendiri di bandara. Padahal mah udah sering bolak - balik naik pesawat. Kampungan emang.

"Anak - anak ayo turun. Jangan kemana - mana dulu. Ini pada sibuk turunin barang, tunggu disini ya." perintah Krystal.

"Y" -Taeoh ft. Jackson .3gp

"Anak gue kok tambah lama tambah gatau diri sih!?"

"Niru bibit ayahnya lah" celetuk Seulgi.

"Heran ya Seul, kita kok bisa kawin sama lelaki ampas kayak mereka?"

"Cinta membutakan segalanya, Krystal."

"Sehun, angkatin tuh koper yang segede bagong dong!" Chanyeol berteriak dari mobil satunya.

Iya mereka pake dua mobil. Kalo engga bakalan sempit - sempitan. Udah tau keluarga ampas, ya anak - anaknya juga ampas. Mana bisa diem. Butuh wilayah luas buat memuaskan nafsu.

Nafsu bermain i mean.

"LOH. ANAK GUE KEMANA SAITON"

"Chan, ini kok Jackson engga ada ya?"

Chanyeol mengunci pintu mobilnya, "Palingan lagi sama Sehun kalo ga Ka-"

"Apaan? Kok nyari gue?" -Sehun

"Iya nih, mau bagi zakat?" tanya Kai yang sukses dapet hujatan dari sang istri.

"ANAK KITA ILANG GOBLOK" Krystal berteriak dan sukses membuat orang disekitar memperhatikan mereka semua.

"Aduuh orang tua emang berisik ya?" tanya Taeoh sekaligus menyindir. Jackson mengangguk, "Pada alay"

Chanyeol menjewer telinga anaknya, "Heh curut. Kalo mau jajan ya bilang dulu dong! Jangan nyelonong aja. Emang Jackson kira ini bandara punya nenek moyangnya daddy?"

"Ini lagi bocah satu malah ikut keliling. Bapak yakin banget kalo kamu pelopornya ya!?" tanya Kai. Taeoh dengan mantabnya menganggukan kepala.

"Ya siapa suruh cuekin kita! Dicuekin itu ga enak tau!" kata Taeoh lalu menarik Jackson pergi. Sementara Chanyeol, Kai, Krystal, dan Seulgi langsung mencaci maki ulah anak mereka.

Minus Sehun.

Iya, Sehun lagi nunggu jadi bapaknya anak aqu nieh.

KIW (͡° ͜ʖ ͡°) (͡° ͜ʖ ͡°)

Daddy SitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang