10 - hotel

1.6K 119 1
                                    

"Woy mau hotel yang mana neh?" tanya Chanyeol sambil ngubek - ngubek seisi handphonenya. Gatau deh nyari apaan.

"Gatau, serah. Kan lo yang bayarin" celetuk Kai. Iya sih ada benernya juga yak. Kan yang berduit bos Chanyeol, Kai mah berutang. WOKWOKWOK

"Appa, Jackie mau request hotel doooooooong! Please?"

Chanyeol menghela nafasnya, "Iya deh, boleh. Mau request hotel apa?"

"Siniin dulu hpnya appa, kan nanti Jackie gak bisa liat liat hotelnya!" Jackie secepat kilat langsung ngambil handphone Chanyeol gitu aja. Bapaknya sih iyain aja selagi gak dibuat buka situs berbahaya. Hnggg.

"Jangan yang itu, Jack"

"Lah terus yang mana????"

"Yang itu aja ihh, biar bikin bapakmu kere dikit laaah"

"Palamu, nanti appa marah sama akuu ih!"

"Bilangin yang itu aja! Disitu banyak bule - bule hot yang mancaps abis! Gak mau liat pemandangan sexy bahenol?"

"Aku polos qaqa"

"Ihhh, bulenya luar biasa. Kalo jalan bisa gondal - gandul tau!"

"Iya deh, terserah Taeoh aja. Aku kan gak tau apa apa...."

"Oke deh, aku pesen hotel ini buat 7 orang ya..."

"Oke!"

"Jackie, hp appa mana? Appa mau cek hotel nih." tanya Chanyeol. Jackie udah deg deg an, dan Taeoh dengan santainya ngasih handphone Chanyeol gitu aja.

"Kalian pesen hotel apa—"

"ASTAGFIRULLAH YA RAB!!!!!!!!"

Iya, Chanyeol shock dan senam jantung akibat ulah Jackson dan Taeoh. Ya gimana ga shock coba, anaknya pesen hotel yang per malam setara kayak 1 sepeda motor baru keluar dari showroom.

"Astagfirullah, nak. Kalian ngapain pesen hotel di Alila Villas Uluwatu? Liat tuh bapakmu udah gregetan pengen nabok kalian tau gak" kata Seulgi yang ikutan ngomelin kedua tingkah anak ini.

"Gapapa sih, gue mah setuju setuju aja. Sekali kali kek lo jadi kere kayak gue, Chan." celetuk Kai yang kali ini beneran gatau diri deh sumpah.

"SETUJUUUU!!"

"IYAAA BENER KATA KAI SAMCHEON!!!!!"

Chanyeol sweat drop.

"Serah lah, pala gue pusing. Ntar yang bayarin tagihan si Krystal ya. Kan anaknya yang mulai" Chanyeol berjalan keluar dari mobil gatau kemana. Sementara Krystal hanya melihat kedua anak di depannya itu dengan tatapan kzl.

Daddy SitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang