2 - first day

3.7K 222 2
                                    

4.49

'Njir ini baby sitter baru kemana dah? Apa jangan - jangan si Seulgi masih ngebo di rumahnya? Atau dia emang sengaja telat - telatin? Apa dia juga lagi mager mode on?' –Chanyeol.

"Lama banget nih manusia satu. Gue laper :(" kata Chanyeol lalu pergi mengecek di kulkasnya ada bahan makanan apa saja.

"Masyallah, lupa belom belanja bulanan. Kalo Seulgi gue suruh belanja sekalian buatin makanan mau gak ya? Ntar dia ngiranya gue anggep dia babu dong?"

Chanyeol sweat drop.

"Iya, nanti gue beliin bahannya. Emangnya mau dimasakin apa?" celetuk Seulgi tiba - tiba.

"OH MY GOD. Bikin gue kaget aja lo kentongan masjid!"

"Yaudah, gue pulang aja. Males kalo kelakuan bapanyak kek gini njir"

Chanyeol memegang pergelangan tangan Seulgi, "Jangan woi. Lo mau liat anak gue mati kelaparan ga ada yang masakin? Lo mau liat anak gue tumbuh dalam keheningan? Lo mau liat anak gue jomblo dini? Lo mau liat–"

"Bacot ah. Cepetan lo mau gue masakin apa? Ntar siang gue anterin makan siang ke kantor lo. Hemat uang hemat penyakit."

"Eumm, gue mau sekotak susu, roti bakar, nasi goreng ikan teri pedes, buah melon dipotong dadu, trus sama beliin pringles ya"

"Buset.. Lo makan apa mau hajatan mbak? Kayak mau gelar hajatan ae lo njir."

"Ya makan lah. Lo mau liat gue kurus kek tulang gara gara–"

"Stop the dakjyeo saram."

"Anjir lo ngatain gue orang bacot. Wah minta gue potong gaji?"

"Mau lo potong gaji kek, ga ngasih gue gaji kek, sabodo teuing njir. Oh ya, gue ngapain dateng sepagi ini kalo cuma perang mulut sama lo?"

"Eh, iya deng lupa. Maaf hot daddy lupa"

"Deda dedi ae lo yoda star wars. Cepetan mana ae nih letak rumah lo?"

"Tunggu sini ye, gue ambilin denah rumah gue dulu."

"Anjir rumah seuprit gini pake denah - denahan. Kayak mau ke museum ae lo, Yeol"

"Nih, baca dan resapi. Kalo udah nyantol di kepala baru boleh keliling keliling"

"Astagfirullah, dari semua ruangan di rumah ini cuma kamar gue doang yang paling kecil?"

"Mungil bukan kecil."

"Masa iya gue jauh - jauh belajar ke London, kerja jadi baby sitter, eh udah gitu ketambahan dapet kamar kecil!?" Seulgi protes dengan menggebu - gebu/?

"Gue belajar di Cikarang aja ga sombong" sindir Chanyeol.

"HAHAHAHA CIKARANG"

"Kenapa emang?"

"Tempat lahirnya Vicky Prasetyo. BWAHAHAHAHAHAHAHA" Seulgi tertawa terbahak - bahak, sementara Chanyeol memandang Seulgi 'Sehat?'

-skipskip-

8.35

"Selamat pagi, Deokjun?" sapa Seulgi ramah. Deokjun mengusap matanya perlahan, "Molning aunty!"

"Deokjun mau sarapan apa hmm?" tanya Seulgi.

"Aunty, panggil aku Jakcson~ Jangan Deokjun aunty"

"Baiklah, Jackson mau sarapan apa hmm?" Seulgi menaruh Deokjun di pangkuannya.

"Jackson mau salapan bulbul!" teriak Jackson semangat.

Daddy SitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang