"Taeoh, ice creamnya ga enak! Ice creamnya cepet leleh!" teriak Jackson tak terima melihat ice creamnya tiba - tiba meleleh.
"Kan ice cream emang leleh, bodoh. . ."
"Tapi ice cream ini murahan! Jackie ga suka, nanti biar Jackie minta sama appa aja deh. Minta ice cream yang mahal" kata Jackson lalu pergi berjalan meninggalkan si Taeoh yang masih asyik memakan ice creamnya.
"Jackie! Taeoh! Dimana kalian!?" teriak Seulgi dan Krystal barengan. Sementara Kai dan Chanyeol masih asyik memainkan hp-nya.
"Sabar, sebentar lagi pasti ketemu kok!" kata Sehun yang berusaha menyemangati kedua wanita dihadapannya itu.
"Woi, anak lu ilang tapi malah asyik ig-an. Gue banting juga tuh hape tau rasa!"
Kai mendengus, "Apaan sih yang, sabar atuh la. Ini aku masih memanjakan para fans setia qu"
"Fans setia botakmu! Anak kita ilang dodol!" ingin rasanya Krystal menjambak rambut suaminya itu, namun disini banyak orang. Perempuan berdarah Amerika-Korea itupun mengurungkan niatnya.
"EOMMAAAAAAAA"
"Kok gue ngerasa ada teriakannya si Jackie ya?" gumam Chanyeol yang disusul oleh anggukan Seulgi dan Sehun.
"Iya, gue tadi denger kok. Tapi mereka dimana ya?"
"E–eh, itu bukannya Jackson ya? Itu yang lagi lari - lari ke arah kita?"
Chanyeol berteriak, "ANAK AYAH!"
"Yeu, giliran ketemu baru ngakuin anaknya. Giliran ngilang malah sibuk main hp. Ingin rasanya gue sleding skarang." dengus Seulgi.
"KALIAN ITU DARIMANA AJA SIH? PERGI JALAN - JALAN GA PAMITAN, UDAH GITU GA ADA YANG NEMENIN LAGI. NTAR KALO KALIAN NGILANG GIMANA? KALIAN TUH JELEK, TAMBAH SUSAH NYARINYA. JELEKNYA KALIAN MIRIP KAYAK BAPAKNYA." Krystal mengeluarkan semua uneg - unegnya di depan semua orang yang berada di kamar hotel saat ini.
"Krys, udah. Uhmm, mau nanya. Kalian keluar ga ada ijin, idenya siapa?" tanya Seulgi. Jackson dan Taeoh saling bertatapan, iya merinding disko skarang.
"Taeoh, eomma." kata Jackson polos.
"GUNDULMU! GAK GAK, JACKIE BOONG. JACKIE DULUAN YANG NGAJAK KELUAR AUNTY, EOMMA, APPA, UNCLE!" Taeoh ngegas, kayak mamanya.
"Aduhh, anak kalian tuh ya ngegasnya sama kayak orang tuanya!" protes Sehun lalu disusul anggukan dari Chanyeol.
"Kalian bisa beli ice cream, pake duit siapa? Nyopet uang dari dompet eomma? Nyopet appa? Nyopet uncle Sehun? Nyopet uncle Chanyeol? Nyopet aunty?" tanya Seulgi.
Taeoh menggeleng, "Buat apa nyopet appa, missqueen. Duitnya dikit. Nyopet eomma juga ga guna, duitnya di atm semua. . . Nyopet aunty Seulgi, uncle Sehun, uncle Chanyeol susah. Dompetnya mahal, aku ga bisa bukanya"
"Trus, kalian dapet ice cream ini dari siapa?" tanya Seulgi. Jackson menjawab, "Aunty cantik. Namanya kalo engga salah, aunty. . . Aunty. . . Ohhh! Aunty Naeun sama aunty Yoona!"
"Hmm, yaudah kalo gitu. Kalian istirahat aja. Kalo besok kita jalan jalan dan ketemu aunty tadi, ganti uang ice creamnya ya." kata Seugi lalu mengantar kedua bocah itu ke kamar mereka.
Sementara Krystal dan Kai masih bersungut - sungut akibat ulah anaknya yang luar biasa noraknya. Bukan norak lagi, tapi liar banget.
Kata orang sih, like father like son.
Huhuhu, maaf ya slowrespon! Akhir - akhir ini aku sibuk banget, karena nanti tanggal 20 Juli udah opening gate buat lombaku.
Doain team danceku bisa masuk top ten ya di ajang dbl nanti!
Aku usahain, bakalan sering update kok! Tapi engga janji kalo bisa se-sering duluuu!
Buat yang mau ngepromote cerita kalian, jangan di wall ya. Mending send by Messages Box aja. Biar bisa kenalan juga.
Happy reading guys! 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sitter
Mystery / Thriller[RE-PUBLISH] ❝Lah, ini gue kerja jadi baby sitter atau daddy sitter sih? Kok malah jadi ngerawat bapaknya?❞ [120518] #3 in chanseul [040618] #7 in chanseul evenoona © 2018