'Seul, siap - siap ya'
"Buat apa? Males"
'Udah buruan. Kalo ga cepetan ntar gue tinggal nih'
"Bawel banget sih lo anying"
'Kalo ga bawel namanya ga perhatian donggg'
"Bacot"
'Yaudah, buruan gih. Dandan yang cantik tapi gausah menor. Kamu gimanapun juga udah tetep cantik'
"Gombal nih? Iyain jangan?"
'Yeu rel kereta. Dibilangin juga. Udah ah sana siap - siap. Jackson juga udah selesai sekolah minggu, ntar abis ini aku meluncur ke rumah'
"Baweeeeeeeel"
'Bye, sayang~'
"Najis"
Seulgi mematikan sambungan teleponnya dengan Chanyeol. Mengetahui Chanyeol meminta dirinya untuk bersiap - siap, Seulgi dengan gesit langsung masuk ke toilet dan mandi.
🌿🌿🌿
"Kita mau kemana sih? Kok aku disuruh ganti baju hitam?" tanya Seulgi. Chanyeol masih fokus menyetir.
"Mommy, kita mau ke-"
"Heh bocah, jangan ngoceh. Tidur aja sana!" protes Chanyeol yang mengetahui bahwa sang anak akan membocorkan rencananya.
"Appa jahat! Pantesan udah tua tapi ga laku - laku!!!!!!!" teriak Jackson yang tak terima dimarahi ayahnya.
"Seul, maapin anak gue ya. Kalo obatnya abis suka sakaw"
Seulgi tertawa, "Heran gue kenapa bisa sayang sama kalian berdua."
"Dihh, appa kok disayang" cibir Jackson. Chanyeol langsung melotot ke arah anaknya.
"Chan, kita ke pemakaman? Ketemu mama?" tanya Seulgi. Chanyeol menggeleng, "Bukan"
"Kita kesini mau bertemu temen - temen lama. Kamu lupa ya hari ini hari apa?"
"Hari Minggu tanggal 8 April 2018 kan? Kenapa emang?" tanya Seulgi yang kebingungan.
"Bukan, sayang. Hari ini kan hari ulang tahunnya Jonghyun hyung. Kita semua kesini buat ketemu kakak dan ibunya. Ayo masuk?" ajak Chanyeol sembari menggendong Jackson yang asyik tidur.
"Se-seulgi!?" tanya Sodam -kakak kandung Jonghyun-.
Seulgi menoleh ke sumber suara, "Ka-kak Sodam?"
"Seulgi, kakak kangen banget sama kamuu! Kamu gimana di London? Bahagia?" Seulgi menangguk, "Iya, kak"
"Seul, hari ini hari ulang tahun Jonghyun yang ke 28 tahun. Sebelumnya kakak ucapin terima kasih kamu udah mau kesini. Ayo, habis ini kita berdoa untuk Jonghyun" Sodam menggandeng tangan Seulgi dan membawa gadis itu pergi.
"Hahahaha, akhirnya lo dateng juga ya?" celetuk Irene. Chanyeol yang kaget langsung menoleh ke belakang.
"Lo lagi lo lagi. Kenapa sih lo itu selalu ngusik kehidupan gua!?" bentak Chanyeol.
"Heeey, gue ga ngusik kehidupan lo ya! Gue cuma mau Jackson di pelukan gue. Gue ga suka kalo anak gue diasuh sama bapak kayak lo!" bentak Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sitter
Mystery / Thriller[RE-PUBLISH] ❝Lah, ini gue kerja jadi baby sitter atau daddy sitter sih? Kok malah jadi ngerawat bapaknya?❞ [120518] #3 in chanseul [040618] #7 in chanseul evenoona © 2018