"Seul, liat anak gue gak?" tanya Krystal. Seulgi menggeleng, "Si Jackson juga gatau dimana. Paling lagi jalan - jalan sama si bapak kali, Tal. Santai lah—"
"EHHHH KALIAN LIAT JACKIE GAK?"
"LIAT TAEOH JUGA GAK??"
Seulgi dan Krystal saling bertatapan, "Lah? Bukannya tadi keluar sama kalian?"
Kai menggeleng cepat, "Gak. Gue aja baru kelar mandi. Nih si kulkas ribut mulu anaknya gak ada. Pas gue cari anak gue juga gak ada."
"Paling lagi jalan jalan sama Seh—"
"Halo. Mana nih si pangeran - pangeran kecil. Mau gue ajak jogging pagi, lumayankan cuci mata liatin bule bule semok" sapa Sehun sesaat setelah dia sampai di kamar Seulgi.
"LAH BUKAN SAMA LO HUN?"
"Bukan, kenapa emangnya?"
"YA ALLAH YA RAB!!!!!!"
Meanwhile Taeoh dan Jackson. . .
"Jackie, liat deh itu bule rambut pirang cantik semuah!!" kata Taeoh kesenengan liatin bule bule bahenol.
"Apaan sih? Jackie kan masih kecil.. Kenapa diajakin kesini? '^' "
Taeoh menjewer telinga Jackson, "Masih kecil tapi yang ngajak kesini kamu????"
"Hehehehe, iya juga sih. Balik yuk? Nanti kalo ketahuan, bisa dimarahin abis - abisan kita :(((" ajak Jackson.
Taeoh menggeleng, "Aduh... Gak bakalan dimarahin.. Kalo dimarahin mah tinggal marahin balik, masa jalan jalan gak boleh??"
"Ya tapikan tadi kita gak—"
"Udah yuk, jalan lagi? Nyari cewe cakep mayan dooong. Stok penyegaran mata dipagi hari yang suntuk~"
"Hello, kids. What are you doing here?" tanya salah satu bule. Taeoh dan Jackson yang tertegun melihat kecantikan bule itu hanya bisa terdiam. Emang ya like father like son.
"I'm doing mlaku mlaku here, noona. What you doing are?" tanya Taeoh dengan lantang. Padahal mah ya bahasanya amburadul emeseyu.
"Hahahaha, i want to go back to the hotel. So, where's your fams honey?"
"Honey honey aku iki menungso guduk lebah, mbak e. Peleh ncene" protes Jackson. Si bule yang gak ngerti cuma bisa mesam mesem. Kalo tau artinya udah di gampar kali ya.
"Okaay, lemme to take you home kids."
"NOOO!"
"OJOK SEK"
Bule ketawa, "Okay. I'll wait your fams here. So do you want an ice cream sweetie?"
"Heh, Taeoh. Ini daritadi napadah kita dinistain mulu? Tadi di lebah-in sekarang malah dibilang popok. Ga terima!?!?!" protes Jackson. Si bule masih aja ketawa ketiwi gaje.
"Yes! I want it aunty!" kata Taeoh yang gak memperdulikan Jackson yang udah ngomel dari A ke Z. Bagi dirinya sekarang, ice cream adalah yang terpenting. Omelan Jackson mah diskip dulu. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Sitter
Mystery / Thriller[RE-PUBLISH] ❝Lah, ini gue kerja jadi baby sitter atau daddy sitter sih? Kok malah jadi ngerawat bapaknya?❞ [120518] #3 in chanseul [040618] #7 in chanseul evenoona © 2018