masalah

127 11 1
                                    

2hari kemudian setelah ku jatuh itu, dia membuat masalah lagi padaku. Masalah apa? Masalah besar sekali. Ketika di sekolah saat jam istirahat aku sengaja keluar kelas dengan tujuan menjauhi pria itu. Aku pergi ke kantin dan langsung ke kelas. Saat menuju ke kelas, aku terjatuh tetapi aku tidak melihat siapa yang menabrak ku. Sehingga minuman es jeruk dan roti lapis ku mengenai baju sekolahku, padahal itu adalah baju sekolah satu satunya. Saat aku berdiri dari jatuhku. Dan tiba tiba pelaku tersebut kembali ke tempat dimana aku jatuh tadi dan ternyata... Pria itu lagi. Maksudnya si Andika itu. Dia mengucapkan kata "maaf" dan langsung pergi meninggalkan ku. Seharusnya ia mengganti pakaian ku.aku pun segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan baju ku. "Hah.. akhirnya bersih juga walau tidak maksimal" batinku. Aku pun keluar dari kamar mandi Dengan perasaan lega. Namun, di saat itu aku di tabrak orang lagi yang membuatku terkejut. Mengapa terkejut? Karena bajuku terkena saos sambal dari.... ANDIKA!!!. " Andika ini sudah yang ketiga kalinya kamu menabrak ku. Aku mau kau mengganti pakaian ku ini!" Aku membentak Nya sekaligus menunjuk ke arah nya. " Maaf jika begitu" ucapnya santai. "Ma-maaf? Kata maaf tidak penting bagi ku, yang penting ganti bajuku ini!" Suaraku keras sekali yang membuat siswa lain mendengar perkataan ku. Dengan santai nya ia pergi tanpa meninggalkan satu katapun. Sejak saat itu aku orang yang paling paling sepaling membencinya.            

you and meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang