Attala Hojung Destian

257 53 9
                                    

Siapa sih yang tidak mengenal Hojung? Flower boynya kampus yang layaknya oppa-oppa drama korea kalau pas jalan dari parkiran ke gedung fakultasnya.

Eyes smilenya mampu meluluhkan hati para wanita yang ada di sekitarnya. Menambah list kesempurnaannya. Apalagi dirinya juga merupakan anggota HMA di kampus.

Yebin pertama kali mengenal hojung ketika osjur, hojung menjadi LO kelompoknya. Dan yebin dipilih langsung oleh hojung sebagai ketuanya. Itu membuat yebin sering menghubungi hojung ketika kelompoknya kesusahan untuk membuat konsep gazebo yang menjadi tugas osjur. Selama menjadi LO, hojung selalu mengawasi adik tingkatnya itu. Ia selalu memberi bantuan atau contoh ketika mereka kebingungan.

Hojung orangnya friendly, ia selalu tersenyum ketika berpapasan dengan orang. Ia juga terkenal yang paling baik seangkatannya.

Jika jun lebih tertarik terhadap musik, hojung lebih tertarik terhadap olahraga. Basket, futsal, bulutangkis, hojung bisa semuanya. Ditambah hojung bisa beladiri taekwondo.

Hojung is a boyfriend material. Tinggi, tampan, cool dan juga alim. Intinya hojung itu sebelas duabelas sama jun. Bedanya hojung lebih pendiem daripada jun yang tingkahnya selengekan.

Dibanding jun yang hampir setiap hari bersama yebin, hojung lebih sering bertemu dengan yebin via chat. Itu karena mereka yang beda angkatan, membuat mereka agak susah bertemu langsung. Namun hojung kerap kali mengajak yebin untuk pergi menonton film atau sekedar pergi makan di cafe.

Ada satu alasan lagi mengapa yebin dekat dengan hojung. Karena mereka sama-sama menyukai boygrup asal Inggris-Irlandia, yaitu Westlife. Hojung pertama kali mengetahuinya ketika tak sengaja melihat wallpaper hp yebin yang memasang foto sang main vocalistnya westlife, Shane Filan. Setelah itu baru mereka saling mengetahui kalau selera musik mereka sama. Jadi terkadang jika mereka sedang berada di jalan hendak pergi ke suatu tempat, mereka selalu memutar lagu-lagu westlife di mobil hojung.

Hojung menyukai yebin, lebih tepatnya menyayangi wanita itu. Bukan karena kesukaan mereka yang sama, tetapi karena hal lain. Di samping tingkah yebin yang suka rusuh, yebin punya sedikit rasa feminim. Yebin juga cantik, putih, dan pintar. Kalau saja ada kontes putri kampus, mungkin ia akan memenangkannya. Dan itu yang membuat hojung tertarik terhadap yebin.

Apakah hojung bisa mendapatkan cintanya di yebin?






LETS START!


Weee ini belum masuk cerita weee wkwk

Jangan lupa vote+commentnya❤️

Magic [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang