Perjodohan! Pernikahan!
Banyak orang di zaman yang sudah serba maju ini, menolak dengan keras perjodohan. Tapi bukan berarti perjodohan itu kemudian tidak lagi terjadi.
Perjodohan paling sering terjadi pada keluarga kaya yang menginginkan perluasan bisnis. Salah satu cara nya adalah dengan menjodohkan anak-anak mereka.
Dan nasib sial itu menimpa Bae Jinyoung.
Bae Jinyoung, salah satu penyanyi paling berbakat dan model internasional yang karir nya sedang berada di puncak.
Tapi satu percakapan di pagi hari dengan ibunya cukup meruntuhkan dunia nya.
Ibu nya telah setuju untuk menjodohkan sekaligus menikahkan Jinyoung dengan anak dari sahabat ibu nya sendiri.
***
Punya karir bagus, mapan, dan tampan adalah modal yang sangat bagus untuk mendapatkan hati banyak orang yang bisa di jadikan pasangan.
Tapi itu tidak berlaku bagi seorang Park Jihoon.
Dunia Jihoon hanya di penuhi dengan kertas, kertas dan kertas.
Ibunya yang telah lelah dengan Jihoon, kerap kali memaksa anak nya tersebut untuk menjalani perjodohan yang telah di atur ibu nya. Tapi Jihoon selalu bisa menggagalkan nya.
Hingga di satu hari, Jihoon tak lagi bisa mengelak perjodohan tersebut dan terpaksa menerima nya, yang mana itu juga berujung pada pernikahan
***
Dua orang yang di ikat sumpah sehidup semati dalam sebuah ikatan bernama pernikahan, di mana semua nya berawal dari perjodohan tersebut, akankah bisa menemukan kebahagiaan pada akhir nya?
Inilah cerita nya: We Got Married
Cast
Bae Jinyoung (22 th)
Anak bungsu dari 2 bersaudara
Kakak nya, Bae Suzy adalah desainer ternama dunia
Pewaris utama SH Grup
Lebih memilih menjadi penyanyi dan model dibanding bekerja di balik meja
Di jodohkan dengan Park Jihoon. Manusia yang tidak teridentifikasi dalam sejarah hidup nya.
Park Jihoon (23 th)
CEO YH Corps
Park Seongwoo adalah kakak nya, yang merupakan salah satu aktor paling berbakat di Korea Selatan
Hidup nya hanya seputar kertas, kertas dan kertas
Jangan salah! Kertas yang menjadi hidup Jihoon itu mampu menghasilkan milyaran won
Di jodohkan dengan Bae Jinyoung
Menerima dengan sangat terpaksa perjodohan yang berujung pada pernikahan nya dengan Bae Jinyoung
***********
Nah iya gitu aja dulu intro nya. Mau liat ada yang tertarik gak sama ini work hahaha.
Di tunggu voment nya yah gaisss
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married {B. Jinyoung x P. Jihoon}
FanfictionDi jodohin? Nikah? Kata yang sangat horor untuk Bae Jinyoung -Seorang penyanyi sekaligus model papan atas Korea Selatan- yang masih ingin menikmati masa muda nya dengan bebas. Kata yang sangat membosankan untuk Park Jihoon -seorang CEO dari perusah...