WGM-3

2.2K 377 58
                                    

"Jadi?"

"Jadi apa hyung?"

Jisung mengurut pelipis nya. Mencoba mengurangi pusing yang tiba-tiba datang karna Jihoon. Sedari tadi Jisung menanyai Jihoon, tapi jawaban yang di dapat nya hanya berupa pertanyaan lagi. Jisung sudah habis sabar.

"Jawab aku dengan benar Park Jihoon!."

Jihoon menengadahkan kepala nya dari dokumen yang diperiksanya.

"Ingat hyung, aku masih atasan mu. Jaga nada bicara mu." peringat Jihoon.

Jisung mendengus. Dia sangat penasaran siapa sosok yang akan di jodoh kan dengan Jihoon.

Jihoon menengadahkan kepala nya dan mendapati Jisung yang kini sudah duduk di kursi di depan meja kerja nya.

Mengalah, Jihoon menghentikan kegiatan nya yang sedari tadi memeriksa dokumen.

"Baiklah baik. Hyung mau tau soal apa?."

Jisung menopangkan kedua tangan nya di meja dan tubuh yang agak di condongkan kearah Jihoon.

"Aku dari tadi bertanya, siapa yang di jodohkan dengan mu. Bagaimana wajah nya? Bagaimana sifat nya. Dan yang penting, siapa dia."

Jihoon terdiam. Dia mencoba mengingat lagi bagaimana wajah orang tersebut.

"Bertanya satu-satu hyung."

Jisung menegakkan kembali badan nya. Ditatap nya Jihoon dengan seksama.

"Baik. Apakah... Dia cantik atau manis?."

"Manis."

"Tinggi apa pendek?."

"Tinggi."

"Tubuh nya proporsional atau tidak?"

"Proporsional."

"Kulit nya putih atau tidak?"

"Putih."

"Nama nya?"

"Hmm Jinyoung."

Jisung berfikir. Sungguh nama yang aneh untuk seorang wanita. Tapi Jisung mencoba berfikir positif.

"Woahh berarti yang di jodohkan dengan mu orang yang sangat berkualitas. High quality sekali Jihoon!." pekik Jisung antusias.

"Yah kurang lebih begitu. Tapi, saat bertemu kemarin dia memakai masker dan baru melepas nya di meja kami. Seperti tidak ingin ada orang yang mengetahui dia ada di tempat itu. Ckck seperti selebriti saja." sungut Jihoon.

"Apakah kau punya foto nya?."

Jisung sungguh penasaran sekali siapa sosok tersebut.

"Sebentar. Seperti nya eomma pernah mengirim foto nya."

Jihoon kemudian mengeluarkan ponsel nya. Mengecek chat nya dengan eomma nya.

"Ini hyung."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Got Married {B. Jinyoung x P. Jihoon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang