Jihoon melempar asal ponselnya dimeja. Mengundang tatapan geli bercampur tawa milik Jisung.
"Wahh mereka bahkan sangat penasaran siapa nama pasangan Jinyoung. Jihoon, kau lihat tidak bagaimana respon mereka?." tanya Jisung, sembari tangannya sibuk mengscroll komentar pada instagram innisfree.
"Ck, sudah. Karna itu aku merasa kesal. Bagaimana bisa mereka mengatakan aku manis? Aku ini tampan, hyung!." dumel Jihoon.
"Hoon, bawa kaca tidak?."
"Untuk apa aku membawa kaca? Wajahku sudah sempurna. Harusnya hyung yang membawa kaca kemana-mana. Lihat itu, kerutan hyung semakin banyak." tunjuk Jihoon.
"Astaga anak ini. Aku bertanya soal kaca, karna harusnya aku yang berkata begitu. Kau tidak lihat kalau wajahmu itu tidak ada kata tampannya sama sekali. Wajahmu itu manis."
"Manis darimana? Wajah Jinyoung itu yang imut dan manis, bukan wajahku."
"Terserah. Mungkin selama ini kau berkaca pada cermin yang retak."
Jihoon masih terus mendumel, sementara Jisung masih sibuk dengan ponselnya. Hingga sebuah komentar menarik perhatiannya.
Load more comments
Fangirlship siapa itu? Siapa pria manis disebelah Jinyoung?
BucinJinyoung aduhh Baebae ganteng sekali. Siapa pria itu? Huuu tidak cocok sama sekali dengan Jinyoung. Ingin sekali aku mengcrop fotonya. Merusak pemandangan.
Baebae05 akhh aku ingin menjodohkan mereka berdua. Siapa nama pria manis itu? Dia sangat cocok dengan Jinyoung
Shipsail oh? Aku seperti pernah melihat pria itu. Pria manis disamping Jinyoung itu pernah hadir disuatu acara perusahaan. Akhh aku lupa siapa dia.
Gossipterss nama nya Park Jihoon. CEO dari YH grup.
"Hoon, sepertinya mereka sudah tau identitasmu."
Jisung menunjukan ponselnya yang menampilkan komentar terakhir dari postingan innisfree.
"Apa-apaan itu! Enak saja aku merusak pemandangan. Matanya saja yang rusak."
Terlihat Jisung menghela nafas lelah. "Bukan yang itu. Perhatikan yang paling akhir."
"Ini...." Jihoon menatap Jisung tidak percaya. "Bagaimana mereka bisa tau aku secepat ini?."
"Kau tidak tahu ya perumpaan yang mengatakan; kekuatan fangirls mengumpulkan informasi melebih kemampuan agen rahasia."
"Memangnya ada yang seperti itu?."
"Intinya, mereka sudah tau siapa kau. Bersiap-siap saja, kau harus menghadapi banyak masalah yang mungkin muncul. Ku beritahu ya, fans nya Jinyoung itu luar biasa banyak dan protektif."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married {B. Jinyoung x P. Jihoon}
FanfictionDi jodohin? Nikah? Kata yang sangat horor untuk Bae Jinyoung -Seorang penyanyi sekaligus model papan atas Korea Selatan- yang masih ingin menikmati masa muda nya dengan bebas. Kata yang sangat membosankan untuk Park Jihoon -seorang CEO dari perusah...