Aku menyukai seseorang,
Tapi kita tak saling mengenal..
Kita bertemu, saat seseorang itu menabraku..
Ditengah turunnya air hujan yang deras...Iya, gue suka sama seseorang.
Cuman gue gak tau namanya.
Sumpah ketemunya aja gak berkesan banget,,
Karena waktu itu hujan deras dan gue maksain nerobos hujan buat nyampe rumah.Karena gue buru-buru, akhirnya ada yang nabrak gue ampe jatoh.
Flashback
Ini hujan ngapa gak berenti-berenti si?!
Ahelah..
Fix, gue musti terobos!Gini-gini juga gue mah cewek strong ehe..
Ditengah khusyu nya gue lari kek balapan ama turunnya air hujan.
Ada yang nabrak.Bruk!
" Aduh!" Ringis gue.
"Eh.. aduuh.. maaf-maaf.. sini aku bantu.."Gue dongak, dan disanalah mata gue dengan mata dia bertemu.
Tangannya menggapai tangan gue.Seorang cowok, bertubuh tinggi, dengan penampilan manly nya.
Tampan.
Mimpi apa gue semalem? Ampe dapet rejeki ketubruk cogan?
Mana ngomong nya aku-kamu lagi..
Suaranya adem."Sorry ya.. gue buru-buru, ati-ati dijalan sekarang ujan soalnya"
Deh, sekarang ngomongnya gue-elo.
Iya, gue tau sekarang ujan -_-"I..iya, gak apa apa kok hehe.."
Jawab gue kikuk.
"Yaudah, kalo gitu gue duluan ya.."
ucap dia sambil berlalu dari hadapan gue.Dengan gue yang masih bengong.
Back to
Dan dari sana, gue gak pernah ketemu dia lagi.
Meskipun gue inget betul wajahnya, sampe suaranya juga masih inget.Gue dulu gak percaya tentang Cinta pada pandangan pertama ,
Heleeh.. gue gak percaya banget soal itu.
Tapi nyatanya, gue sendiri yang ngalamin kejadian itu.
Disaat mata gue dengan cowok itu saling tatap.Ahh.. ambyar gue..
Satuhal yang gak gue tau..
Namanya.
____Sekarang waktunya pulang.
Saat semua orang ingin segera membaringkan diri dikasur empuknya untuk melepas lelah.Hanya gue yang masih kesisa dikelas.
Setia mengerjakan tugas fisika yang harus dikumpulkan besok.
Kepala gue udah puyeng liat angka ama huruf-huruf yang tersusun menjadi setiap kalimat.Dan gue, termasuk orang yang lelet soal fisika.
Tapi apa daya, gue gak bisa bantah dan harus tetep ngerjain tugas sialan ini sampai beres.Tangan gue udah pegel, tapi untungnya tugas fisika udah selesai.
Jadi gue bisa pulang yuuhuu..
Gue melangkah keluar gedung sekolah sambil bersenandung kecil.Baru aja beberapa langakah keluar gerbang, benda bening kecil turun ke kepala gue.
Hujan.
Gue buang nafas dan segera lari buat neduh di terminal bus deket sekolah.
Kali ini gue gak berani nerobos hujan, waktu itu aja ujung-ujungnya gue demam tinggi.Gue nyender dibangku tunggu.
Meskipun sekarang ini hujan deras, tapi gue ngerasa tenang.Disaat seperti ini, gue jadi inget tentang tabrakan gue dengan cowok itu.
Waktu dia megang tangan gue dengan wajah khawatirnya.
Waktu dia nanyain apa gue baik baik aja karena udah buat gue jatoh.
Waktu mata gue dengan mata dia bertemu.Tanpa sadar, gue selalu senyum inget itu.
Hei, kapan kita tabrakan lagi?
Gue nunduk dan liat sepasang kaki yang berdiri dihadapan gue.
"Hei.. Kenapa kita suka ketemu kalo hujan ya? Haha.."
Suara familiar ini..
Gue mendongak kaget.
Dengan disambut senyum manis cowok itu."Lo.."
"Iya, ini gue.. yang waktu itu gak sengaja nabrak lo yang lagi nerobos hujan, padahal hujannya lagi gede.. kayak sekarang..." kata dia sambil ketawa renyah.
Ya ampun!
Gue cuma ikut ketawa sambil manggut-manggut.
"Yaudah.. yuk" ajak dia.
Gue cengo, maksudnya apa?
Dia mau ngajak gue pulang bareng?
Jalan kaki, dengan payung ukuran sedang itu.
Gue nunjuk diri gue sendiri."Ya iyalah.. ayo, keburu ujannya makin gede" Dia narik tangan gue dan ngerangkul gitu aja.
Percaya atau enggak, pipi gue pasti udah jadi kayak kepiting rebus.
Gimana enggak?! Badan gue ama dia nempel gini!"Oh iya, kita belum kenalan kan?
Nah, kenalin gue Woojin. Kim Woojin.." katanya sambil julurin tangannya.Akhirnya gue tau nama elo..
"Eoh? Gue Kim Y/N.." jawab gue jabat tangan dia.
Jujur ini canggung sebenernya."Haha.. marga kita sama 'Kim'.." dia ketawa lagi. Mana kuat gue?
Gue liatin ciptaan tuhan yang satu ini.
Kenapa bisa ganteng banget."Btw... lo ternyata sekolah disini juga?" Tanya gue mencairkan suasana.
"Iya, lo juga?" Woojin balik tanya.
"Iya.. tapi kok gue jarang liat elo ya? Haha.." gue geli karena, kok bisa kita satu sekolah tapi gak pernah ketemu satu sama lain.Dan baru ketemu sekarang ini.
Waktu hujan turun.
Dengan waktu yang sama."Mungkin karena gue kelas 12 kali ya? Makanya jarang ketemu karena gue banyak habisin persiapan buat kuliah.." jawab dia.
Kelas 12? Bakalan kuliah?
Pliss.. kita barua aja ketemu, dan bentar lagi dia bakal kelar sekolah?Gue diem.
"Oh gitu.." gue cuma senyum tipis.
"Gue sering liat lo di sekolah.."
"Gue bentar lagi lulus.."
"Makannya sebelum gue kuliah,
Gue mau lo jadi milik gue Y/N..."
-End-
Yoo..
Akhirnya cerita pertama dah selesai..Boleh gue minta tolong?
Kasih gue vote..
Dah itu doang
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..