A/N
Ini kelanjutan part Woojin° Dilan
Hari ini, gue bakal pulang bareng sama Woojin
Kita emang udah enggak sesekolah lagi, karena Woojin udah kuliah.
Tapi dia tetep selalu jemput gue.Karena Woojin bilang
'Biarpun udah gak sekolah bareng lagi, lo tetep punya gue'
Gak tau kenapa, setiap kali Woojin bilang gitu pasti pipi gue panas.
Baper mulu gue kalo tiap kali Woojin bilang itu."Neng geulis.. nungguin abang ya?"
Suara itu membuyarkan lamunan gue.Ketika gue nengok, ternyata itu Woojin.
Dia tersenyum ke arah gue yang tentunya gue balas pake senyuman juga."Maaf ya, nunggunya kelamaan?" Tanya Woojin.
"Enggak kok, baru juga keluar tadi" balas gue. Woojin ngangguk terus rangkul gue. Yeorobun."Gak naik motor?" Tanya gue.
"Gak ah, males. Emang udah niat jalan kaki kok.. toh sama pacar ini" jawab Woojin.
Gue blushing denger kata pacar yang keluar dari mulut cowok ganteng yang nembak gue ditengah turun hujan itu.Kita berdua terus jalan dengan disertai obrolan receh tapi seru di antara kami.
Sampai tiba-tiba Woojin nanya."Kamu.. tau Dilan gak?"
Dilan? Iya, gue tau Dilan. Ngapain Woojin nanya Dilan?
"Enggak kak, tau nya Danur" ucap gue bohong. Dan itu bikin Woojin berenti jalan, diem natap gue dengan muka polos dan mata mengerjap.
Duh.. Woojin lucu kalo udah pasang muka ngeloading gini :3
Gue tertawa, "Iya tau kak tau.. ya ampun, emang kenapa nanyain Dilan?"
"Enggak, cuman kepikiran doang" katanya.
"Kepikiran kenapa?" Tanya gue lagi.
Abisnya penasaran, sejak kapan Woojin jadi suka liat drama Indonesia kayak Dilan itu?"Gimana ya? Gue kepikiran sama kata-kata nya yang ini.." Woojin membenarkan kerah baju nya.
Gue cuma mengernyit."Ekhem.. Jangan rindu, berat, kau tak akan kuat, biar aku saja.." katanya sambil meng eskpresikan dirinya sebagai Dilan yang mengucapkan kata-kata baper pada Milea.
Gue tertawa geli, tatkala melihat ekspresi Woojin yang bener-bener nyobain jadi kayak Dilan. Serius, tapi jadinya gak serius, malah bikin gue nya pengen ketawa.
"Yang itu" kata Woojin dan ekspresi nya seperti biasa lagi.
"Haha... iyaaa.. emang kenapa??" Tanya gue lagi."Waktu Dilan ngomong gitu, Milea nya baper.. nah, waktu gue bilang gitu lo baper gak?" Tanya Woojin.
Gue refleks geleng-geleng kepala, karena emang gue gak baper.Tapi itu malah bikin Woojin diem.
Astogeh, apa sih yang dia pikirin?Woojin ngelangkahin kakinya lagi yang diikuti oleh gue disampingnya.
"Cewek-cewek di kuliahan gue lagi pada suka ngomongin Dilan, katanya Dilan itu idaman cewek, katanya Dilan itu ngebaperin bikin hati terbang" katanya dengan pandangan kebawah.
Dan gue masih setia mendengarkan."Nah, gue pengen jadi kayak Dilan biar lo tambah suka sama gue" tambahnya.
Dan itu sukses bikin gue ngakak.
"Apaan yang lucu?" Woojin mengerjap polos.
"Ya ampun kak.. lo yang lucu.." kata gue, Woojin hanya menunduk malu.
Nah kan? Malah bikin gue makin gemes."Lo gak perlu jadi kayak Dilan.. gini juga udah suka bikin gue baper tau kak... haha" ucap gue.
Woojin mendongak, senyumnya terangkat lebar.
"Serius?" Tanya Woojin, gue ngangguk.
"Berarti gue kayak Dilan dong? berarti lo tambah suka sama gue kan??" Woojin melompat-lompat dengan tawa lebar.Gue sendiri heran, ngapain Woojin mau kayak Dilan?
Jalan bareng kayak gini aja gue udah baper."Udah ah, ayo jalan lagi" gue menarik pergelangan tangan Woojin yang dibalas dengan anggukan darinya.
Saat kita kembali berjalan, Woojin membuka mulutnya lagi.
"Emm.. y/n" panggilnya. Gue noleh dan wajah ganteng Woojin dengan muka polos nya nanya.
"Gantengan gue.. apa Dilan?"Pertanyaan cem apaan tuh?
Jelas gantengan elo lah jin.. yawlah :3Sebuah ide terlintas di pikiran gue.
Gue tersenyum miring.
"Gantengan Dilan" ucap gue boong.Dan ekspresi Woojin adalah.
Jadi datar, polos, tapi lempeng. Kek ekspresi nya Changbin."Oh"
"Ok"
Katanya kemudian jalan mendahului gue.
Gue ketawa."Jangan marah kak hahaha.... boong kak ellah.. tungguin!" Teriak gue sambil ngejar dia yang udah jauh.
Haha
Jangan rindu. Berat. Kau tak akan kuat.
Biar aku saja..:)
Nulis apaan seehh ini???
Pake bawa Dilan lagik? Yeorobun...
Geje hooh?Maafkan terlalu lama update..
Btw, pada kemana nih reader?
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..