° Just You
Gue nangis sendirian dikamar.
Hati gue bener-bener sakit tambah nyesek.Kenapa Changbin kayak gitu sih?
Apa dia lupa ya, saat dia bela-belain dateng ke kelas gue cuman buat ngomong ' Gue suka sama lo, gue mau lo jadi pacar gue '
Jadi, gosip cewek sialan itu bener?
Tapi kenapa?Gue emang gak lebih cantik dari cewek yang jalan sama lo bin..
Tapi gue pacar lo!
Apa lo gak sadar itu?Kenapa lo gak jujur sama gue bin?
_____Suara alarm ngebangunin gue dari tidur.
Kepala gue rasanya pusing banget, karena dari kemarin siang gue emang gak makan apa-apa.Pas gue ngaca, muka gue beler banget, pasti efek dari gue nangisin Changbin.
Gue jadi males ke sekolah kalo udah gini.Ah! Pusing gue...
______Sementara itu, Changbin udah ngomel-ngomel gak jelas di rumah Jeongin.
Iya, sama temen-temen ganteng nya emang suka nginep disalah satu rumah diantara mereka."Goblok! Goblok! Goblok!" Teriak Changbin dikamar Jeongin.
"Udah bin.. udah.." Felix ngusap-ngusap tangan Changbin yang daritadi ngepal terus."Gue ngapa bisa se bego itu sih?! Kenapa gue terima ajakan Solji kemaren??!!!!! ARGH!" Racau Changbin, mukanya udah merah banget.
"Udah bang, daritadi marah-marah mulu.. takut gue liatnya.." Jeongin ngerutin dahinya.
Woojin yang disana paling tua diantara mereka cuman liatin dengan wajah khawatir nya."Y/n marah... sama gue.." Changbin natap Felix yang daritadi nenangin dia, dengan mata yang udah berkaca-kaca.
Semua yang ada diruangan itu langsung kaget.
Karena mereka gak bakal mengira kalo Changbin bisa nangis juga."Bin? Lo nangis? Weh gak nyangka gue?!" teriak Hyunjin yang udah jongkok menghadap Changbin, sambil masang muka cengo.
Changbin yang biasanya bakalan langsung marah, sekarang malah diem. Dan Seungmin dengan begonya bengong sambil tepuk tangan.
"Gue.. bego..." Changbin mabok kali ya, dia natap pasrah ke arah Hyunjin, Jisung, Seungmin dan yang lainnya.
Dengan muka yang bener-bener keliatan banget pengen nangisnya."Anjir.. lo kalo nangis kek anak kucing.. iya, gue tau lo bego" Hyunjin nahan tawanya dengan tangannya yang megang tangan Changbin.
Campuran antara pengen ngakak dan prihatin karena sahabat mereka yang lagi galau parah.Akhirnya, Woojin sama Chan turun tangan buat ngasih nasihat.
Karena cuma dua cogan itulah yang otaknya rada waras diantara yang lain."Changbin.. lo harus tenang, semua ini gak sepenuhnya salah elo kok..
Y/n cuma salah paham, lagi pula lo sama Solji gak ada hubungan apapun kan?" Chan dengan senyum ademnya, mulai nenangin Changbin.
"Iya, itu sih Solji nya aja yang kegatelan.. bin, gue yakin lo bisa perbaikin masalah lo berdua..
Entar lo ajak ngobrol baik-baik sama y/n, yakin ni masalah bakalan kelar.."
Kali ini Woojin yang bersuara.Changbin cuman kicep dua kali.
"Iya, gue tau" ucap Changbin sambil ngusep idungnya.
Tiba-tiba wajah datarnya muncul lagi.
Changbin berdiri dan ngambil anduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomansaDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..