° TutorBaik, ramah, pinter, perhatian, ganteng.
Itu yang mendeskripsikan tutor baru gue.
Namanya Lee Minho.
Dia itu guru les gue dirumah.
Umurnya gak jauh beda dari gue, karena emang dia masih muda banget.
Gue juga gak ngerti kenapa Mama nyuruh orang semuda dia buat ngajarin gue.
Cuman kalo kata kakak gue sih yang penting dia pinter dan bisa ngedidik gue dengan benar.Ya, gue emang gak masalah soal umur sih...
Cuman, Kak Minho itu,
Ganteng.
Dan bikin gue gagal fokus.
____Gue nungguin tutor gue dateng.
Siapa lagi kalo bukan Kak Minho.Setiap gue nungguin dia, hati gue udah degdegan duluan.
Gak tau kenapa.
Apalagi kalo udah ketemu.Gimana ya... umm, gue suka sama Kak Minho...
Tok..tok..tok..
Ah, itu pasti Kak Minho..
Sialan! Gimana nih?
Gue harus tenang...Gue berdiri buat bukain pintu kamar.
Ceklek
Kak Minho ada dihadapan gue dengan senyum khas nya.
Dia gak pernah enggak senyum kalo gue liat."Eh.. Kak Minho udah dateng, masuk Kak..." ucap gue mempersilahkan dia masuk.
Kak Minho duduk di meja kecil yang biasa kita pake buat belajar.
Gue duduk dihadapan dia."Kamu udah makan?"
Nah, ini nih yang bikin gue gak bisa enggak suka sama dia.
Kak Minho itu meskipun kita cuman beda beberapa umur, dia tetep sopan.
Gak kasar kayak kebanyakan cowok.
Dan seperti yang gue bilang barusan, Kak Minho selalu ngasih perhatiannya yang gak pernah gagal bikin konsentrasi gue buyar."Iya, udah kok kak hehe..." jawab gue.
"Haha.. kalo gitu udah siap belajar kan?" Tanya dia lagi.
"Siap dong kak.. hehe.."
Perasaan gue hehe hehe mulu dah daritadi?
Sa bodo.. yang penting Kak Minho ganteng.
Pleer, gue gak nyambung bener."Ok, keluarkan pr kamu disekolah.."
Meskipun gue berasa dibocahin, tapi gue seneng dengan perlakuan dia selama ini ke gue. Manis dan nyamanin.
Gue ngeluarin PR gue dan segera mengerjakan soal demi soal di buku catatan itu.
Ditengah keheningan antara gue dengan Kak Minho, tiba-tiba Kakak gue dateng sambil membawa sebuah nampan dengan beberapa cemilan diatasnya.
"Hei? Sorry ya, gue ganggu.. ini cemilannya..." Kakak gue nyodorin cemilan itu kehadapan gue sama Kak Minho.
"Eh, iya makasih ya Kak.." ucap gue sambil nyengir.
Kakak gue cuma ngangguk doang dan tatapannya langsung beralih ke Kak Minho yang daritadi cuman senyum tipis."Minho.. gue titip adek gue ya..." Kakak gue senyum manis banget tanpa lepasin tatapan nya dari Kak Minho.
Dahi gue mulai berkerut.
Kakak gue.. sama Kak Minho..
Mereka kenapa?Gue cuma diem liat pertunjukan antara saling tatap nya Kakak gue sama Kak Minho.
"Ya udah kalo gitu gue keluar dulu ya...." Kakak gue berlalu keluar kamar.
Kesisa gue yang daritadi diem.
"Dimakan Kak cemilan nya..."
Iya, itu yang bisa gue bilang.
Nyodorin kue manis ke arah Kak Minho."Kakak kamu baik,"
Ucap Kak Minho tiba-tiba.
Dan bikin gue tambah diem gak bisa ngapa-ngapain.
Karena gue takut buat denger ucapan Kak Minho selanjutnya."Juga cantik..."
Jleb
Hati gue udah panas duluan.
Iya, gue tau Kakak gue cantik, makannya banyak yang naksir.
Tapi, apa lo juga termasuk orang yang naksir sama Kakak gue?
Kak Minho.."Pasti banyak yang menyuk--" Kak Minho belum selesai bicara, tapi udah gue potong.
"Iya, banyak.. pantas, kalau Kak Minho juga suka.... haha.."
Gue ketawa. Tapi beda dengan hati gue yang udah pengen nangis.Kak Minho diem.
Gue cuma nunduk, nahan air mata yang sejak tadi mati-matian gue tahan.
"Tapi.."
Itu yang gue denger dari mulut Kak Minho selanjutnya.
Gue dongak.
Dan dengan cepat Kak Minho majuin badannya, tangannya megang pipi gue.Jarak diantara kita udah deket banget, hidung kita udah saling bersentuhan.
Gue nutup mata, tangan gue nyentuh dada bidang Kak Minho.Chu~
Bibir gue dengan bibir Kak Minho bertemu, gue gak percaya dengan apa yang udah Kak Minho lakuin.
Hanya diem, merasakn bibir Kak Minho yang sedikit melumat bibir gue.Setelah cukup lama kita berciuman, Kak Minho akhirnya menjauhkan tubuhnya.
"Maaf..."
"Tapi, aku lebih menyukai kamu...
Park Y/n..."-End-
Gue menerima saran..
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..