° Bukan Pacar
Akrab dengan orang yang lo suka.
Nah, gimana tuh?Pasti, lo bakalan degdegan setiap lagi sama dia.
Cuman lo berusaha buat biasa aja, padahal beda sama hati lo yang geter-geter.Itu yang gue perkirakan.
Lo yang lagi ngalamin, berarti senasib sama gue.
Mungkin disebutnya,Bertepuk sebelah tangan
Gue yang suka, bukan dianya yang suka. Dia juga gak tau kalo ternyata gue suka sama dia.
Ah, gue lupa kasih tau nama orang yang gue maksud.Han Jisung. Jisung.
Tetangga gue yang ganteng.
Umurnya cuma beda satu taun dari gue.
Kita akrab, karena sering berangkat bareng ke sekolah dengan mengendarai motor miliknya.Jisung itu gak bisa ngalusin orang, tapi secara gak langsung, Jisung selalu bikin gue baper dengan setiap perlakuan dia ke gue.
Semisal, dia cuman nanya apa gue udah makan apa belom.
Kalau gue jawab belum, Jisung langsung nyuruh gue makan. Maksa lagi.
Kalau gue gak nurut, tiba-tiba bakalan ada yang ngetok pintu balkon kamar gue.
Dan ketika gue buka, dianya nongol sambil nenteng makanan.
Terus nyuapin gue dengan gampangnya.Dan mulutnya pasti ngomong ;
" Lo tuh harus makan, kalo sakit..
Entar siapa yang suka senyumin gue pagi-pagi?" ,"Lo lucu ya kalo lagi ngunyah.. haha" sambil ketawa liatin gigi kelinci yang menurut gue lucu.
Atau dengan keceplosan ngomong sayang ke gue ;
"Sayang.. buruan entar telat.."
Dengan diakhiri kata ;
"Eh? Mulut gue kenapa ya? Kok manggil lo sayang hahaha... Becanda kok.."
Selama ini gue harus sabar ngadepin perilaku polos Jisung.
Gue sebut polos karena Jisung selalu gak nyadar akan hal itu.Kampret emang, dia nya biasa aja sedangkan gue nya mati-matian nahan baper.
Intinya, gue deket banget sama Jisung.
Bahkan gue pernah tidur dirumahnya, hanya karena gue takut sendirian di kamar.
Jisung selalu perhatian ke gue dan baperin gue.Sayangnya, gue dan dia gak lebih dari sebatas teman akrab.
Bukan pacar.
_____Gue bersiap untuk berangkat ke sekolah bareng Jisung.
Tin..tin..
Iya, itu suara klakson dari motornya Jisung. Maksudnya buat ngasih tau kalo dia udah di depan nunggu gue.
Gue pamit sama orang tua gue terus buru-buru nyamperin Jisung yang udah stay dengan jaket kulit hitam kesukaannya.
Gue naik ke motornya.Nah, dan sekaranglah gue mulai degdegan.
Gue dibonceng, pastinya gue kudu pegangan kan ya?
Disitu.. yang selalu bikin gue ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..