A/N
Ini kelanjutan part Changbin° Main
Gue lagi siap-siap buat main sama Changbin.
Katanya, ada taman main yang baru buka di daerah sini.
Dan Changbin ngajak gue kesana.Triing.. triingg
Hp gue bunyi dan menampilkan nama Changbin disana.
Gue buru-buru angkat teleponnya,"Y/n"
"Iya bin?"
"Maaf ya, main nya gak jadi.. tiba-tiba Jisung ngajak gue pergi katanya ada urusan"
Gue manyun, tega banget ih.. gue udah seneng-seneng malah gak jadi :(
Tapi gue cuma jawab,"Ooh, ya udah gak apa-apa kok..."
"Sok-sok an gak apa-apa. Turun gih, ada cogan nunggu"
Mata gue membola, buru-buru gue turun tangga.
Dan bener kata Changbin, ada cogan nunggu.
Ya siapa lagi kalo bukan Changbin?Sekarang, Changbin keliatan ganteng banget.
Dia cuma pake kaos oblong warna putih dan celana jeans warna item.
Udah itu doang, yang biasanya Changbin selalu pake jaket item atau pake topi juga."Heheh" Changbin ketawa yang bikin kening gue berkerut,
"Apa?"
"Pasti lo manyun kan waktu gue bilang mainnya gak jadi hahahah" kata Changbin sambil pasang muka nyebelin.
"Apaan sih?! Udah ah, gue jalan bareng Kak Felix aja kalo gitu.. bye!" Gue berlalu dari hadapan Changbin.Tiba-tiba ada yang ngerangkul gue.
"Jadi sayang jadi... jangan marah gitu dong "
Anjir Changbin :3
______Kita udah nyampe di taman main yang Changbin maksud.
Tempatnya rame banget, mungkin karena baru buka kali ya?"Nah, mau naik apaan dulu nih?" Tanya Changbin.
Gue spontan jawab, "roller coster!"
Changbin cuma ngangguk.
Dan jadilah kita duduk di bangku roller coster yang siap melaju.Awalnya, roller coster maju pelan-pelan.
Tapi tiba-tiba,"Apaan? Pelan banget maju nya" protes Changbin dengan raut yang cemberut.
Gue terkekeh."Gak seru-- Eh Anjir!" Tiba-tiba roller coster melaju sangat cepat, membuat pria yang duduk di sebelah gue ini kaget tapi kemudian ia tertawa bahagia sambil teriak-teriak kegirangan.
Setelah beres menaiki roller coster, kita naik histeria, kereta gantung, main tembak air, dan masih banyak lagi.
Kita duduk di bangku pengunjung sambil minum air mineral, sekedar untuk istirahat sejenak.
"Cape juga ya? Haha" gue mengusap keringat di dahi gue.
Changbin mengangguk.
"Udah mau sore nih, pulang yuk" ajak gue.
Changbin diem.
"Ada yang belum ke absen di tempat ini" katanya.
Kening gue berkerut, "apaan?"Changbin tersenyum miring,
"Rumah hantu"
Mendengar itu, gue langsung geleng-geleng kepala.
"Gak!" Ucap gue kekeh.
"Ayolaah... didalem juga gak bakalan ada apa-apa kok" bujuk Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..